Penumpang KRL di Stasiun Palmerah Melonjak, Tanah Abang Kini Layani Transit

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 10 336
15

Pembatasan jadwal KRL yang berhenti di Stasiun Tanah Abang berdampak pada kenaikan penumpang di sejumlah stasiun lainnya. Lonjakan penumpang di Stasiun Palmerah mencapai 45?ri hari biasa.

metrotvnews
Komentar  
  • Jaki Soleh

    Jaki Soleh

    15 jam yang lalu

    Gmna nih mau pulang ke Rangkas gara gara ribuan yg blanja di tanah Abang ga bisa pulang ini mah 😭

  • edupromo

    edupromo

    Hari Yang lalu

    orang mau pada LEBARAN ribet amat !

  • M Rosyid

    M Rosyid

    Hari Yang lalu

    Biar aja deh orang mau pulang kampung pake di larang" toh dia srndiri yg merasakan susah atau baik, soalnya ude jadi tradisi pulang kampung, mau ktemu sanak sudaranya dikampung..

    • M Rosyid

      M Rosyid

      Hari Yang lalu

      Dia mau hapi" dng hasil kerja satu tahun, kan enak, logis aja deh klo orang mau pulang kampung

  • joe saram

    joe saram

    Hari Yang lalu

    penumpang sepi geger
    penumpang rame geger...
    gak mau berkerumun idup di hutan aje.

  • Hardie

    Hardie

    Hari Yang lalu

    Ibarat air....
    Manusia itu sulit dibatasi, sulit dibendung....akan selalu mencari celah untuk bisa bergerak walau sempit. Ada yg selalu mencari celah buat mencari nafkah, mencari makan, mencari hiburan, bahkan ada selalu mencari mencari nama, mencari muka, mencari popularitas dan juga mencari masalah.

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      Kalau dikurung trus berati itu bukan manusia tapi ibaratkan binatang .... Binatang itu yah dikurung trus soalnya... Mudah mudahan dengan adanya corona sih enggak dianggap sperti itu ., Mudah mudahan...

  • Zian Riski

    Zian Riski

    Hari Yang lalu

    Kerumunan nya masih ttep ada.. Cman pindah tempat aja

  • Rdn Nidosmas

    Rdn Nidosmas

    Hari Yang lalu

    Yg bikin aturan mah enak gampang tinggal bikin, yg diatur jadi tambah pusing, hrs mengeluarkan ongkos tambahan, hrs ber macet2an...🤣🤣🤣🤣
    Emang enaaaaak....!!!

  • Puyer 88

    Puyer 88

    Hari Yang lalu

    Nak bank enek kur 1milyar seluruh rumah sakit indo Nesia tak Jak Bagun na pigir jalan seluruh Indonesia ngatisipasi orang mau kok it ..udah di bilang bayak penyakit tar meyebar Koar2 ngx ada penanganan .ya Kowe ngeyel..

    • Rdn Nidosmas

      Rdn Nidosmas

      Hari Yang lalu

      Belajar nulis dulu yg bener...belajar tata bahasa dulu yg bener, baru tar ikutan lagi koment....okeeeee...

  • arfan Hd

    arfan Hd

    Hari Yang lalu

    Padahal KRL setiap hari desak2an gak ada pembatasan penumpang..kocak

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      Hahaha... Mungkin ada oknum yang gak senang dan mau membayar mahal untuk beritakan video ini.... Karna kalau di indonesia.. katanya uang itu sgalanya ... Katanya...

    • Rdn Nidosmas

      Rdn Nidosmas

      Hari Yang lalu

      Pdhl di pasar2 tradisional juga sama...bahkan lebih parah.

    • Andre Pradipta

      Andre Pradipta

      Hari Yang lalu

      Nah ini bener. sma pemikiran

  • wahyu aji

    wahyu aji

    Hari Yang lalu

    Emang bener ya klw tradisi ga bisa ilang,padahal berbelanja menjelang lebaran atau bukan kan sama saja...toh lebaran tidak mesti harus serba baru!!
    Tanah Abang Padat Akan Kerumunan Orang Belanja,coba tengok ke Papua ada kerumunan Opm sehingga membuat warga sekitar merasakan kecemasan untuk kemana-mana

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      Hati nurani Nya udah mulai pudar...

  • belum tidur

    belum tidur

    Hari Yang lalu

    Gara" ga bisa mudik, orang ke tanah abang, jadilah kerumunan di pasar, eh stasiunnya ditutup, lha stasiun lain yg penuh....
    😵😵

  • Rahimah Wanda

    Rahimah Wanda

    Hari Yang lalu

    Wkwkwkwk tanah Abang di batasi imbas Palmerah sama aja kn ga ada beda nya malah nyusahin org aja.udah tau org pd sibuk ganggu aja

  • Aksuor Nemo

    Aksuor Nemo

    Hari Yang lalu

    dih pura" bego ya. krl rame udah lama kale. desakdesakan didalem udah biasa. soksokan seolah" baru.

  • Firman Syah

    Firman Syah

    Hari Yang lalu

    PT.commuter land bikin susah para penumpang nya.. seharus nya masuk setasiun itu di atur jarak nya masuk nya tidak boleh berkrumun dan tetap di cek suhu panas badan.. jadi tergantung peraturan di pintu masuk nya.. para penumpang itu kebanyakan pekerja pekerja itu yg bikin roda prekonomian berjalan lancar, seharus nya Jatwal keberang katan kereta jam. pergi pulang para pekerja itu harus siap pelayanan nya hanya waktu pagi dan sore jadi penumpang nya tidak sampai bejubel yg menimbulkan kerumunan.. penumpang wajib pakai masker dan cek suhu panas tubuh,

  • Firman Syah

    Firman Syah

    Hari Yang lalu

    Kepada Yth ibu Anne purba tolong kebijakan bapak" diatas umur 50 th tidak boleh naik kereta commuter land kenapa ? apakah kebijakan itu benar ? justru seharus nya kereta commuter itu untuk membantu lansia agar tidak repot naik turun kendaraan malah sangat membantu sekali bagi orang" lansia mempermudah transpor tadi nya.. alesan petugas setasiun nya rentan penularan covid 19.. itu suatu penghinaan terhadap lansia.. kan setiap petugas di setasiun itu ada alat pendeteksi panas tubuh percumah saja' seharus nya mau lansia atau penumpang yg masih muda, kalau di deteksi suhu panas tubuh nya panas ya' baru di larang itu peraturan yg benar, kereta commuter itu milik rakyat yg di kelola oleh pemerintah.. bikin peraturan tidak bener.....

    • Rdn Nidosmas

      Rdn Nidosmas

      Hari Yang lalu

      Lha kok aneh....usia diatas 50 gak boleh naik, beneran apa...??

  • Muhammad Rahman

    Muhammad Rahman

    Hari Yang lalu

    Salah kebijakan lagiii nanti yang diserang pusat

  • ilhamrj

    ilhamrj

    Hari Yang lalu

    Jangan cuman Tanah Abang yang ditutup. TUTUP JUGA itu STASIUN KARET, itu isinya mayoritas juga pengunjung Tanah Abang yang tujuannya ke Thamcit dan sekitarnya....

    • Somewhere only we know

      Somewhere only we know

      Hari Yang lalu

      Lah iri bilang bos

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      Kenapa kog marah marah bang...??

  • Opet Markopet

    Opet Markopet

    Hari Yang lalu

    Nanti kalo status covid meningkat.....langsung nyalahkan pemerintah lagi......anyiiiiingnyung

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      @Urusov Check tergantung petugasnya.... kalau pengen covid naik itu gampang.... Tinggal pakai alat bekas covid... Itu smua yang di tes pasti nya juga bakal positif... Sdngkan kita sndiri gtw mana petugas yang nakal dan tidak... krna emang rakyat nya gak berani bongkar....

    • Urusov Check

      Urusov Check

      Hari Yang lalu

      YA BEGITULAH... RAKYAT YG MEMBERONTAK PEMERINTAH MEMANG BRENGSEK2, APALAGI KADRUN / FPI. KALO DI JALAN KENA COVID, TRS VIRUSNYA DI BAWA PULANG KE KAMPUNG, LALU MENYALAHKAN PRESIDENNYA... ( RAKYAT BYK YG NALARNYA MATI )

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      Damai tanpa covid lebih indah....

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      Kalau aku nyalahin orang yang ngijinkan apa apa tes... Karna alat tes itu yang akan membuat angka semakin banyak... Semakin banyak tes.. maka semakin banyak pula yang kena... Silahkan berpikir dengan logika anda masing''...

    • sarah ardhelia

      sarah ardhelia

      Hari Yang lalu

      komen tertolol makan tuh corona

  • St Tejo

    St Tejo

    Hari Yang lalu

    Itu malah bisa memicu kerumunan dan bisa nibulkan klaster kata jaga jarak

    • joe saram

      joe saram

      23 jam yang lalu

      @Andi irawan yup,, sebagai rakyat kecil saya juga muak,, dengan ini smua. serasa tak bisa bergerak sedang kebutuhan di tuntut untuk terus ada. itupun belum termasuk biaya lain2... ini situasi yg merepotkan,,, kita terbentur dengan pemerintahan yg otoriter akhirnya. sama2 demi berthan untuk tetap berpenghasilan.

    • Andi irawan

      Andi irawan

      23 jam yang lalu

      Karna emang udah muak... Karna saya sangat prihatin... Yang paling kena dampak itu yang rakyat kecil yang tidak mengandalkan gaji dari pemerintah... Mereka enak di gaji .. nha yang lain gimana...

    • joe saram

      joe saram

      23 jam yang lalu

      @Andi irawan benar , tinggal tunggu aja kita liat. pasti akan mulai bergejolak..

    • Andi irawan

      Andi irawan

      23 jam yang lalu

      @joe saram masih banyak yang blum tau dan tidak peduli karna emang kenyataan dilapangn udah beda banget

    • joe saram

      joe saram

      23 jam yang lalu

      @Andi irawan hahahha. salam people power 😁

  • bang ukicy

    bang ukicy

    Hari Yang lalu

    Tp memang cukup efektif setelah kebijakan ini berlakukn di tanah abang agak sepi dan tdk terlalu rame

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      @Yesi Novita Rahma Lia positif covid itu bagi yang di tes... Dan aku yakin lagi klau gak ada tes... Itu lebih efektif... Krna yang skrng ini adanya Ted covid itu yang justru membahayakan krna membuat kehebohan di masyarakat atas atau bawah.....apalagi jika ada petugas yang nakal Sedangkan kita gtw ... Bisa saja itu di bikin langsung membludak tergntung petugasnya....

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      @Yesi Novita Rahma Lia itu sama aja membunuh rakyat kelas bawah tanpa menyentuh itu lebih membahayakan krna dengan logika mereka itu butuh duit untuk makan kalau mata pencaharian mereka ditutup.... Trus nurani nya dimana anda....??

    • Yesi Novita Rahma Lia

      Yesi Novita Rahma Lia

      Hari Yang lalu

      @Andi irawan saya bkn trlahir dri kluarga brda, ibu saya penjual seblak,

    • Yesi Novita Rahma Lia

      Yesi Novita Rahma Lia

      Hari Yang lalu

      @Andi irawan justru sya mlh ksian. Klo nnti mrka positif covid trs gk bsa ikutn lbrn gmna?

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      @Yesi Novita Rahma Lia lucu nya jika orang kaya yang sombong seprti anda tidak punya hati nurani bagi masyrakat untuk kelas bawah .. miris...

  • Yulia Himawati

    Yulia Himawati

    Hari Yang lalu

    Kasian Anak ku yg kerja di senayan biasanya transit stasiun Tanah Abang dan naik kereta ke palmerah jd susah 😭😭😭

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      Ujung ujung nya cuan dari rakyat kecil... agar Yang miskin tambah miskin., ... Yang kaya makin kaya....

  • Rohman Hot

    Rohman Hot

    Hari Yang lalu

    Kerumunan rakyat di larang kerumunan jokowi dan artis gk masalah,kebanyakan pejabat sombong dan sogog,liat sja balasannya dri perbuatannya,

    • Lano Mei

      Lano Mei

      Hari Yang lalu

      Bodo amat,gw enak dkampung kampung hehehe

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      Itu kan manusia bukan binatang yang bisa diatur se enak jidat..... Mikir dong pake logikamu... Jangan samakan semua rakyat indonesia KAYA spertimu.... Asal kamu tau... Diluar sana menjerit karna covid ini timbul peraturan baru yang semakin membunuh rakyat kalangan di bawah dengan perlahan.... Hati nuranimu dimana kawan....

    • japra 123

      japra 123

      Hari Yang lalu

      Logikanya pendek.. Ruang publik itu tidak terkontrol.. Kalau pemerintah acara wajib antigen semua sebelum acara, belum ada protokol yg diatur🙃🙃

  • Irzan Syah

    Irzan Syah

    Hari Yang lalu

    Reminder: Jaga jarak, gunakan masker krn wabahnya menular melalui buliran air yg keluar dari mulut dan hidung, ada sabda nabi Muhammad SAW yg mengatakan “Jika kamu mendengar wabah di suatu wilayah maka janganlah kalian memasukinya. Namun, jika terjadi wabah di tempat kamu berada maka jangan tinggalkan tempat itu.” Diprediksi angka kematian global akibat Covid-19 menuju 1jt jiwa perbulan.

    • Rdn Nidosmas

      Rdn Nidosmas

      Hari Yang lalu

      @Somewhere only we know Betul...bisa2 jd stresss 😝😝

    • Somewhere only we know

      Somewhere only we know

      Hari Yang lalu

      Jng kbnykan nonton Berita covid nanti pusing

    • Andi irawan

      Andi irawan

      Hari Yang lalu

      Ujung ujung nya cuan dari rakyat kecil... Yang miskin tambah miskin., ... Yang kaya makin kaya....