Pemudik Menangis saat Diminta Putar Balik di Pos Penyekatan

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 561 301
305

Diminta untuk putar balik karena tidak memiliki surat bebas covid-19, seorang wanita yang akan mudik ke Lampung menggunakan sepeda motor menangis di pos penyekatan Kabupaten Tangerang. Sementara seorang pengemudi mobil nekat menggunakan jaket TNI agar lolos dari pemeriksaan.

metrotvnews
Komentar  
  • Bagas Dr Channel

    Bagas Dr Channel

    10 menit yang lalu

    Ini semua bukan salah pemerintah juga ada orang di pemerintahan yang malah memakai pandemi ini untuk meraup keuntungan sendiri, Miris liat negeri ini kasihan rakyat jelata:(

  • Egi Waluyo

    Egi Waluyo

    29 menit yang lalu

    Pak,, punya hati nggak sih🙏🙏

  • Santi Santi

    Santi Santi

    Jam Yang lalu

    Apa bedanya wong hari" biasa juga ramai sama aja

  • Eko Yanto

    Eko Yanto

    Jam Yang lalu

    Sedih benar

  • Sri.rosita123 Rahayu

    Sri.rosita123 Rahayu

    Jam Yang lalu

    Kita cuma bisa mengadu ketuhan

  • Sri.rosita123 Rahayu

    Sri.rosita123 Rahayu

    Jam Yang lalu

    Lah kasian udah di PHK kejam amat kalian

  • ArWin Kuoi

    ArWin Kuoi

    Jam Yang lalu

    ➡️ subscrib 🔔 😓

  • Robi Aja

    Robi Aja

    Jam Yang lalu

    Kasihan...semoga org2 yg membuat aturan ini...diazAb dunia dan akhirat....... Amien

  • om hasyim

    om hasyim

    2 jam yang lalu

    Mana hati nurani mu wahii rezim

  • Riski fazul Riski fazul

    Riski fazul Riski fazul

    2 jam yang lalu

    Untung sy pulang kampung kemren tgl5 .. jalan Pantura msh kosong...Ga ada polisi. Pemudik banyak.... Klw ngliat ky gini ksian...aturan ga jelas.

  • Nurul Hikmah

    Nurul Hikmah

    2 jam yang lalu

    Cuman Mau Pantau Klo mudik Ny udh di larang .liat aj Klo Masih ad CORONA
    Idulfitri Di LARANG MUDIK klo Natal Gimana? Tahun baruan gimana?
    Pas natal knp Kok bisa dibolehin mudik

  • Hadi Awfizah Channel

    Hadi Awfizah Channel

    2 jam yang lalu

    Sekat sekat kebanyakan aturan g jelas

  • Iman Sudirman

    Iman Sudirman

    3 jam yang lalu

    punya hati dikit lah pak,,

  • Cuenk Ferdi

    Cuenk Ferdi

    4 jam yang lalu

    Ruwed"

  • yeezy ca'em

    yeezy ca'em

    4 jam yang lalu

    Ayo sbelum mudik swab dulu..biar rumah sakit jdi nmbah penghasiln...🤣

  • Budi Setianto

    Budi Setianto

    4 jam yang lalu

    Percuma disana kalau udah di PHK
    Mending pulang ke kampung
    emang mau di cariin kerjaan gitu

  • Firman Zalika

    Firman Zalika

    5 jam yang lalu

    Inilah Indonesia ku
    Org mau mudik aja ribet
    #gak punya rasa

  • Emy Supiyanes

    Emy Supiyanes

    5 jam yang lalu

    Ngeyel bagetttt

  • HERY GMG

    HERY GMG

    5 jam yang lalu

    Sedihhh😭

  • Ifa L.F

    Ifa L.F

    6 jam yang lalu

    dari jakarta ke lampung pake motor? cewe sendiri? aduuhhhh

  • ryo bolang

    ryo bolang

    6 jam yang lalu

    Negoro ajor sue sue

  • FANS 17

    FANS 17

    7 jam yang lalu

    Kasihan banget sampai menangis

  • -MarkuZ-

    -MarkuZ-

    8 jam yang lalu

    Indahnya kampung halaman

  • Suhaimi Emi

    Suhaimi Emi

    8 jam yang lalu

    Brapo Buat Pak Polisi Nya..,

  • usnul sweetz

    usnul sweetz

    10 jam yang lalu

    Ya Allah kasian banget ya, mbak nya sampe nangis gitu, efek Corona jd banyak korban PHK

  • Paidi koplak

    Paidi koplak

    11 jam yang lalu

    Mudik ora mudik, Corona ttp ada.
    Pke msker ? Udh, cuci tangan ? Udh. WFH, udh, PSBB, udh, ampe d prpanjang mlh. 1th bocah udh g msuk skolah., Ampe muak liat dn baca brita Corona

  • mý_ 17118

    mý_ 17118

    11 jam yang lalu

    jd pgn ikut nangis nonton'nya :(

  • Hilmi Abdullah

    Hilmi Abdullah

    13 jam yang lalu

    Sedih Asli😭😭

  • muhamadaznar

    muhamadaznar

    13 jam yang lalu

    Sungguh sampai hati.... Trus kaka ini mau makan pakai uang siapa?

  • Azmy Putra nicholas

    Azmy Putra nicholas

    14 jam yang lalu

    Tinggal minta aja sma pemerintah gimana biaya selama PSBB, Jangan cuman buat aturan lalu msyarakat di biarkan kelaparan.

  • SyisDaniel Official

    SyisDaniel Official

    14 jam yang lalu

    Klo udah dilarang mudik emng pemerintah bertanggung jawab kepada rakyat kecil yg udah kelaparan mau bertemu sama org tua para penguasa perut terisi kenyang sedangkan rakyat kecil yg mau bertemu sam keluarga trus kerja libur mana mudik dilarang trus harus kmna lagi para penguasa tak tau malu

  • iyus bilung 3

    iyus bilung 3

    14 jam yang lalu

    Lah gs teu pararuguh,aing mah dak ,,,,gs teu asup,dek di kumhakeun iye bangsa urang ,dluuuur,Masya,Alloh tabarokalloh ,,,,

  • pipisan

    pipisan

    15 jam yang lalu

    sya mewakili netizen bar2 indonesia siap turun tngan andai bapak polisi tadi diberikan sanksi karena tindakan baiknya tadi😀.

  • Muhammad Ryan

    Muhammad Ryan

    15 jam yang lalu

    Enak y yg punya gajih dri rakyat,, mungkin dia hati nya udh hati batu yg kga punya hati nurani sma wong cilik,, RAKYAT raja sebener nya rakyat juga punya wakil terus wakil nya pda kmna tugas" kalian sebagai wakil, 5thun sx anda" butuh suara rakyat ketika rakyat bersuara knpa anda sebagai wakil tidak mendengar

  • akhiar ayar

    akhiar ayar

    15 jam yang lalu

    2 THN ini aku gak mudik gara2 pemerintahan,,padahal aku pengen ketemu mamak ku

  • Andi Irfan

    Andi Irfan

    15 jam yang lalu

    Kebijakan tidak masuk akal

  • Rian Aurasya

    Rian Aurasya

    16 jam yang lalu

    SIAPA ANDA. MENGATUR HIDUP RAKYAT

  • Cemoy Okey

    Cemoy Okey

    16 jam yang lalu

    Ealah pk pk, sebesar apakah salah rakyat kecil kita ini, seberapa penting nya kopet sembilan belas ini sehingga begitu takut nya anda semua? tidak kah Allah Maha Kuasa dengan Segala Penyakit,Kenapa Seolah copet ini dinomor satukan? Ingat Allah Yang Punya Kehendak Mati, sakit sudah dalam kuasanya

  • ky tv

    ky tv

    16 jam yang lalu

    Salam dari mesuji,lampung

  • Salfa Salsabila

    Salfa Salsabila

    17 jam yang lalu

    Pemerintahan yg aneh...
    Kemaren2 yg mudik ditiap stasiun. Pelabuhan sangat membludak. Tpi dibiarkan aja. Pemerintah pinter keblinger. Takut mah sama allah pa jokowi.. bukan covid....

  • Slamet Budi

    Slamet Budi

    17 jam yang lalu

    Keadilan ditilep rezim boneka palsu hsl CURANG yg dikendalikan gerombolan org2 Trisila Ekasila topengnya cukong2 perampok APBN rakyat

  • Anawulansari Legok

    Anawulansari Legok

    17 jam yang lalu

    Petugas paham agama.. Bukan memisakan aturan agama.. Krn petugas juga punya agama...keyaqinan hanya Alloh swt. Yg kuasa.. Bukan pemimpin /raja yg jadi panitia surga..ini judul blm pernah ada dlm cerita.. Mungkin penjemput karma utk datangnya musibah.. Di hari penghapusan salah dan dosa tak boleh jumpa.. Gimana rasa jika hanya tau berita uda d alam yg beda..butiran air mata tiada kata"" semua handaitolan"" akan getar hatinya bila takbir*** gemuru berkumandang bersautan""" layak kita mrindu-rindu dg kebersamaan..

  • Sigit Pramono

    Sigit Pramono

    17 jam yang lalu

    Itu dibandara Cengkareng, banyak pekerja Cina pada datang ga masuk berita boss😂.aman aman saja

  • bang boy chanel

    bang boy chanel

    17 jam yang lalu

    Apakah kau lihat ini betapa rindunya ingin mudik

  • BON JAK

    BON JAK

    17 jam yang lalu

    3000 bus diberi setiker untuk mudik....namun kendaraan roda dua atau mobil pribadi di hadang???berarti harus naik bisss yahhh pak yg harga tiket nya seharga kami kerja 5hari...

  • GosOKAN 21

    GosOKAN 21

    18 jam yang lalu

    kasihan lh pak ....jika anda tau...masalah covid ini bukan dimudiknya..TAPI DAYA TAHAN TUBUH YG PENTING....camkan itu !!!!

  • Babeh Eddy

    Babeh Eddy

    18 jam yang lalu

    Bukan masalah mudiknya tp kerinduan di hari lebaran berkumpul bersama sanak saudara terutama bisa sungkem ke ibu dan bapa. Lebaran sekarang mungkin masih ada ibu bapa yg menunggu di kampung tp belum tentu di tahun depan

  • ALLAN ARUM

    ALLAN ARUM

    18 jam yang lalu

    Q lebih bangga lagi jika semua petugas memiliki naluri yg manisiawi agar smua yg merantau bisa pada mudik, tp,,, itu aturan pemerinth juga sihc angel wiss.

  • ALLAN ARUM

    ALLAN ARUM

    18 jam yang lalu

    Wong merantau iku dolek sandang pangan nek wis ganok penggawean ga ole mole trus arep mangan opo luuuur..

  • Maryono Mario

    Maryono Mario

    18 jam yang lalu

    Polisi jaga dong bandara...

  • Maryono Mario

    Maryono Mario

    18 jam yang lalu

    China kok boleh masuk INDONESIA

  • Ardiyana Fran Kusuma

    Ardiyana Fran Kusuma

    19 jam yang lalu

    😭😭😭

  • Didik saputra

    Didik saputra

    19 jam yang lalu

    Jarang2 ada anggota seperti ini. 1000:1 kalau ada...

  • Idazy Barzo

    Idazy Barzo

    19 jam yang lalu

    Salam 3 priode.surat covid tolong di gratisin biar rakyat punya buat berpergian

  • ARAYAA

    ARAYAA

    19 jam yang lalu

    Trimakasih pak polisi yg baik hati...salam dari lampung pesawaran.

  • Anto Mudi

    Anto Mudi

    19 jam yang lalu

    Eee mbok yo di ben muleh kampung genyo to yo". Pancene riyoyo iku butuh kumpul kluwarga

  • Dody Dodi

    Dody Dodi

    19 jam yang lalu

    alhamdulillah krn dia bs mudik klw saya mah lebaran di kampung org tanpa ortu, istri dan anak, susana lebaran tahun ini gk bs kmn" krn gk Ad kaluaraga dsni, apalagi dsni mayoritas non muslim

  • dann_1998mdpl armed

    dann_1998mdpl armed

    19 jam yang lalu

    Apa salah nya polisi bawa ke tmpat bebas rapid test covid dan kasih surat izin lintas
    Percuma bertahan lebih lama di kampung orang jika tidak ada pekerjaan
    Sampai2 dia Nekat lintas tunggal jkt-lampung

  • Hanto o

    Hanto o

    19 jam yang lalu

    Kalau gk pulang makan sehari2 pakai apa sedangkan dia udah di phk,,,semoga kau selamat sampai di kampung halamanmu. Amin

  • Dendy_ Syahputra

    Dendy_ Syahputra

    19 jam yang lalu

    Cari jln lain aja....

  • Sandra Setiawan

    Sandra Setiawan

    19 jam yang lalu

    Maksudnya apa orang mudik kok di larang , lebaran waktunya kita maaf"an dgn keluarga jadi jangan di larang , jangan bikin orangtua sedih . .dunia semakin tua . . Kalau kamu gk ingin silaturahmi sama keluargamu ya sudah gak usah melarang orang lain mudik .

  • Kopi Me Lock

    Kopi Me Lock

    19 jam yang lalu

    Gak bawa test rapit/antigen mending di sediakan test antigen geratis.

  • Mancing Mania

    Mancing Mania

    19 jam yang lalu

    Subhanallah bpk polisi yg 1ini.
    Sangat bijaksana.
    Sehat slalu bpk panjang umur murah rejekinya.
    Bpk polisi ini mohon jangan di beri sangsi ya pakkapolri.
    HATI HATI DI JLN YA NENG SLAMAT
    SAMPAI TUJUAN

  • Mohammad Zidni Ilman

    Mohammad Zidni Ilman

    19 jam yang lalu

    Hadueh, tempat wisata ajh dibuka, masa orang mudik mau ke kampung halaman apalagi mau lebaran, kok di suruh putar balik. Gue ketempat wisata ajah banyak orang nggak pake masker.

  • King NUb

    King NUb

    20 jam yang lalu

    Kmaren bareng ame gw itu bro
    Gw juga kasian liatnya😢😭

  • rorik 3005

    rorik 3005

    20 jam yang lalu

    Yg buat peraturan itu orang tolol
    Buat bapak" aparat yg terhormat, kalo ada peraturan yg gk guna gtu mbok yoh gk usah di turuti... Takut amat di pecat

  • Asep igo

    Asep igo

    20 jam yang lalu

    Kacida urang Indonesia rek balik dipersulit anjing

  • adik fitriyana

    adik fitriyana

    20 jam yang lalu

    Iya pikirin nasib rakyat yg jdi korban PHK,wahai para aparatur negara jng mau di adu domba,ingat kalian adalah rakyat & tanpa kami kalian tak kan ada

  • Abang Mahmud

    Abang Mahmud

    20 jam yang lalu

    Benar kata pak sopir yg viral itu kita rakyt kecil tdk takut covid krn apa krn yg di tkuti anak istrinya tdk makan

  • VIDZUL

    VIDZUL

    20 jam yang lalu

    Kasian yaa

  • Aroem Sirait

    Aroem Sirait

    20 jam yang lalu

    Kelakuan oknum, ilegal pa?
    Kan resminya tgl 6 sd 17

  • Budi Santoso

    Budi Santoso

    20 jam yang lalu

    Kasih aja duit emang dia mau ngasih makan

  • Alsava WA

    Alsava WA

    20 jam yang lalu

    Kami manusia,Bukan pembawa wabah penyakit wahai PEMERENTAH

  • Rizki Ramdhani SH

    Rizki Ramdhani SH

    21 jam yang lalu

    Bapak polisi yang memiliki jiwa kemanusiaan, salut dengan beliau

  • Imam Pujo Mulyatno

    Imam Pujo Mulyatno

    21 jam yang lalu

    Luarbiasa dari Jakarta-Lampung naik sepeda motor sendirian.
    Jaga diri mbak, jangan mengantuk.

  • Riki Duspa

    Riki Duspa

    21 jam yang lalu

    Seharusnya jokowi itu di klarifikasih dulu sama rocky gerung

  • nana maulana

    nana maulana

    21 jam yang lalu

    Salut dah mantap buat pa polisi, yg msh mengijin kan dan meneruskan jln, 🙏🙏 pa polisi yg msh ada hati

  • Bagus Sucahyo

    Bagus Sucahyo

    21 jam yang lalu

    Jgn lah di persulit merka hanya melepas rindu di perantauwan ingin bertemu orang tua.

  • Anto Anto

    Anto Anto

    21 jam yang lalu

    Sungguh sedih liat seorang anak yang begitu berbakti. Sabar ya dek tuhan tidak tidur.

  • Govier Zanetti

    Govier Zanetti

    21 jam yang lalu

    Pake maskermu seumur hidupmu...
    Dirumah aj smpe ajal menjemputmu..

  • Say's Animals

    Say's Animals

    21 jam yang lalu

    kasian yg di phk mau ngapain lg mungkin mnding blik kampung.

  • Achmad Zainul

    Achmad Zainul

    21 jam yang lalu

    Rakyat gk boleh mudik,penguasa bebas kemana aja.

  • Deni Rahman

    Deni Rahman

    21 jam yang lalu

    Semoga hati nurani bapak ibu pemerintah terketuk hatinya

  • Gojek Driver

    Gojek Driver

    21 jam yang lalu

    Ayo like n comment biar trENding #1 biar masuk podcast om daddy :)

  • Jakarta Pluit

    Jakarta Pluit

    21 jam yang lalu

    Ya allah pak saya kangen orang tua ku pak

  • Aris Mihad

    Aris Mihad

    21 jam yang lalu

    Kata ya membantu rakyat tpi mlh bikin resah rakyat

  • Muhammad Abu Khanif

    Muhammad Abu Khanif

    22 jam yang lalu

    Air matanya mengisyaratkan penderitaan yg dalam.

  • Enovijaya Chanel

    Enovijaya Chanel

    22 jam yang lalu

    Ada yg baru nih.https://youtube.com/channel/UCRo-9jRcCU_yn_T76i8_pMQ

  • *P I I* P I I#

    *P I I* P I I#

    22 jam yang lalu

    lucu sekali negeriku ini.orang india yg positip kofid bisa masok leluasa ke indonesia.sedangkan asli orang indonesia sendiri mau pulang aja gak diperboleh kan.

  • Aji Susilo

    Aji Susilo

    22 jam yang lalu

    Kasian mereka yang hanya ingin berkumpul dengan keluarganya,sampe harus di hadang" begitu,kaya penjahat.

  • cahaya dalam hati

    cahaya dalam hati

    22 jam yang lalu

    Apakah kau tidak punya hati .apakah kau bukan manusia... sama sekali kau tidak tersentuh akan hal2 seperti itu . lahir dan batin kami saat ini sedang kau siksa.ingatlah wahai penguasa ,bukan 1 atau 2 hati yg sedang kau aniaya saat ini tp 1 negara yg beragama islam .

  • Setio Nagri

    Setio Nagri

    22 jam yang lalu

    Negara sedang berbisnis dengan rakyatnya.....salam negri dagelan

  • bassir cosby

    bassir cosby

    22 jam yang lalu

    Sedih dan aku merasakan nya

  • Asep Dendi Wahyu

    Asep Dendi Wahyu

    22 jam yang lalu

    Duh neng sabar, pulang lagi aja yah 😩

  • BicoxTV

    BicoxTV

    22 jam yang lalu

    Mudik gak mudik corona tetap di adakan ... Sedangkan orang tua atau keluarga tahun depan belum tentu ada !!?!!!

  • Riyanto Joyokusumo

    Riyanto Joyokusumo

    22 jam yang lalu

    Dosa besar arep ketemu keluarga kok dilarang

  • Riie Reystra

    Riie Reystra

    22 jam yang lalu

    Alhamdulillah merantau udah 4 tahun.kalo lebaran memang gak boleh cuti.
    Jadi bulan 11 2020 sama bulan 1 2021 ambil cuti habisin total bawa anak istri pulang ketemu org tua.

  • Nabila bila

    Nabila bila

    22 jam yang lalu

    Semoga pak polisi yang baik ini .di beri kesehatan ..
    Dan mbak nya semoga sampai tujuan dan sehat selalu .siapa yang setuju

  • Slamet Ryadi

    Slamet Ryadi

    22 jam yang lalu

    Selamat menunaikan ibadah puasa.

  • ashwin03 ngawi barat

    ashwin03 ngawi barat

    22 jam yang lalu

    Solusinya gmana cok