Pemprov Jateng Kawal Ketat Larangan Mudik

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 6 644
0

Kebijakan pemerintah terkait larangan mudik Lebaran akan mulai berlaku pada 6 Mei 2021. Bagaimana kesiapan Pemprov Jawa Tengah dalam mendukung kebijakan tersebut?

metrotvnews
Komentar  
  • Ain ghoin

    Ain ghoin

    5 jam yang lalu

    Kawal terus jgn sampai lolos...

  • Momo Ayunda 88

    Momo Ayunda 88

    6 jam yang lalu

    *BOLEH MUDIK ASAL PNY SURAT TEST SWAB,HASIL NEGATIF SILAHKAN LANJUTKAN PERJALANAN,SEBAB INI MASALAH INTERNASIONAL BUKAN HANYA DI INDONESIA,PAHAM SEMUA GUYS*

  • La ode Rasya

    La ode Rasya

    Hari Yang lalu

    Bodoh amat sama corona,,,,saya tidak takut sama corona

  • purwa anto

    purwa anto

    Hari Yang lalu

    Perantauan dikira tinggal dihotel kayak pejabat yg tugas luar kota apa? Perantauan tggal DIKOS²an BERALAS KARPET BOS. Balik kampung drumah sendiri kok g boleh, kami bukan ASN yg digaji pemerintah. Artnya kami swasta, kerja sbagian upah kami diPOTONG PAJAK buat negara, asuransi BPJS kami bayar sendri, makan kami cari sendiri, pajak motor listrik dll kami rutin bayar. Tahun kmrin kita g mudik pun covid tetp saja ada, itupun ktika kami drumah bandara & org berduwit mash lalu lalang perjalanan ke luar negeri dsb. Negara ini bukan hany milik pejabat & org berduwit, kami org kecil anak KOS²an jg pnya hak

  • susu ayam

    susu ayam

    Hari Yang lalu

    kurang tegas banget peraturan pemerintah.
    tanggal 6 di larang mudik,padahal tanggal 6 rata2 sudah mudik.🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤪🤪🤪

  • Tri Sudaryanto

    Tri Sudaryanto

    Hari Yang lalu

    Ganjar jjebul ora duwe perasaan, ora ngerti wargane kangen kr kampung halaman/ kangen sedulur

  • Asnawi Wahyu

    Asnawi Wahyu

    Hari Yang lalu

    Jagain terus.. selamat bekerja 🙏

  • widians gaming TM

    widians gaming TM

    Hari Yang lalu

    smoga pemerintahan kita yg kbanyakan aturan sgera di beri azab di bulan ramadhan.

  • Agielsegafrahats Rahats

    Agielsegafrahats Rahats

    Hari Yang lalu

    MUDIK G BOLEH
    ACARA PEJABAT BOLEH
    TAHUN BARU BOLEH
    ACARA PERNIKAHAN BOLEH
    HADEEEEH KENAPA NEGERI NI !!!!

  • achmad nk

    achmad nk

    Hari Yang lalu

    Astagfirullah... jgn sampai Indonesia seperti India ya Allah 🤲

  • Mbah klipu

    Mbah klipu

    Hari Yang lalu

    pak Gan : mantap kalau bisa besok tingakatkan lagi jadi 300 titik penyekatan
    Penjaga posko: siap Gan !!
    warganya yang udah nyoblos 2 periode udah dibuat seprti hidup di tambak ikan 👍👍

  • Bhank Didal

    Bhank Didal

    Hari Yang lalu

    +62 Keras Bossss....... Pas Pilkada Semua Bisa Pulang Kampung Untuk Coblos..... Tapi Pas Lebaran Semua Di Larang Pulang Kampung......

    • Arvian Albar

      Arvian Albar

      Hari Yang lalu

      Hanya untuk orang" berduit aja yang boleh mudik😂

  • Mastur Fauzi

    Mastur Fauzi

    Hari Yang lalu

    Mudik adalah wisata rohani seksligus juga piknik bagi orang-orang yang tinggal dikota Biyar bisa melihat kakek nenek nya Didesa.Selain itu mudik mendorong arus perputaran nya roda ekonomi desa.sehingga mudik bisa dikatakan Sebagai wisata dan piknik Yang diperbolehkan oleh pemerintah

  • dean aditya

    dean aditya

    Hari Yang lalu

    Udah macam teroris atau tahanan KPK aja di kawal,padahal kita cuma mau ketemu orang tua aja,yg harus di kawal tuh para pejabat yg punya proyek covid,,

    • Landen Quentin

      Landen Quentin

      15 jam yang lalu

      @Spencer Augustine Definitely, have been watching on flixzone for since december myself :)

    • Spencer Augustine

      Spencer Augustine

      15 jam yang lalu

      pro trick : watch movies at flixzone. I've been using them for watching a lot of movies these days.

  • Sakera Sakera

    Sakera Sakera

    Hari Yang lalu

    Wahana loh orang mudik gak boleh emang salah saya apa kepada orang tua lebaran itu wajib minta maaf pada orang tua lebaran itu wajib minta maaf pada orang tua yang udah meninggal tradisi orang Madura

  • kang BONEN

    kang BONEN

    Hari Yang lalu

    Kalau menurut saya sih yang awam..
    Mudik itu jagan di larang tapi peketat lah protokol ..covid..
    Yang mau mudik..
    Kalau yang mau mudik gak memenuhi sarat protokol..
    Itu baru di larang

  • Sadxvwxz Țøxīc

    Sadxvwxz Țøxīc

    Hari Yang lalu

    Welcome to indonesia para pejabat dan petinggi negeri takut pada penyakit ! Takut itu kalo iman kita masih sedikit terus kita udah dipanggil 😄

  • kang Chemonz

    kang Chemonz

    2 hari yang lalu

    Ayo mudiiik....

    • kang Chemonz

      kang Chemonz

      Hari Yang lalu

      Aq wis tekan kampung donk...😅

    • Arvian Albar

      Arvian Albar

      Hari Yang lalu

      Wes gas wae ayo masku

  • tik tok tik tok

    tik tok tik tok

    2 hari yang lalu

    Btl mudik aja karna ajal kita tdk perna tau bae klw tahun depan kita masi di kasi umur panjam boz..

  • INFOin aja

    INFOin aja

    2 hari yang lalu

    Makin gblok aja skrng y org2 kyak teroris aja di hadang 2 ... Klo sesua Prokes mah aman2 aja, lagian ini udh tradisi yg hanya sekali setahun biar Masa Pandemi skrng , lgian korona skrng udh GK ada , cuma org ² yg buat nya jdi lebay hanya untuk kepentingan semata,
    #saveIndonesiaku🇲🇨🇲🇨

    • my taetaeconda don't

      my taetaeconda don't

      2 hari yang lalu

      @INFOin aja cUmA PoLiTik? Emang kamu punya bukti covid cuma politik? Itu kan cuma konspirasi aja yg belum nyata🤡 Buktinya saya udh liat depan kepala saya sendiri tetangga kena covid meninggal, sekeluarga kena tapi karena imun almarhum lemah jd beliau yg kena dampaknya. Nah, masnya bilang covid cuma politik? Emang ada bukti? Kalo cuma hoax bahaya loh nyebar kebohongan gitu. Mungkin kamu di zona hijau kali jadi aman, coba pikir klo org yg abis dari zona merah mudik ke zona hijau (dan mungkin org yg dari zona merah tersebut kepapar covid). Ya nanti zona hijau yg tadinya hijau memburuk lg. Aduh, tolong lah kemanusiaan dan logikanya itu dipakai.

    • INFOin aja

      INFOin aja

      2 hari yang lalu

      @my taetaeconda don't iy klo di zona merah , ini zona hijau pun seperti disini kena imbasnya , udh 2 taon bos udh pengalaman disini GK ada yg tertular covid cuma politik yg dibuat² datang aja kesini biar Lo tau kyak mana kondisi disini biar Lo bisa bandingin yg mudik di zona merah sama zona biru

    • my taetaeconda don't

      my taetaeconda don't

      2 hari yang lalu

      Tolong baca sampe abis. Udh ngaco, komennya kasar lg. 🤡 Tbtb nyambung ke terrorist. 🤡 Jaka sembung bawa golok🤡🤡🤡 Kamu gak tau separah apa covid? Tetanggaku ada yg meninggal karena covid. Bukan masalahnya kita takut mati, cuma kamu ngotak dikit ya. Kalo kamu mudik dan misalnya kamu terpapar covid nanti rantai penyebarannya semakin banyak dan ujung2nya yg dirugikan adalah orang-orang yg imunnya kurang. Nah, kamu yg bodoamatan ini, kalo misalnya kamu kepapar dan nularin ke orang lain, apa kamu gak kasian? Ngotak bos... Kalo sakit biayanya mahal. MENDINGAN MENCEGAH DARIPADA MENGOBAT. Terus kamu bilang "hNy uNtuK kEpEnTiNgAn SeMaTA" Kepentingan siapa ya? Justru org2 pas ada covid makin down ekonominya, bahkan org elit pun kena. Makanya diatur tuh patuh, biar covid rantai penyebarannya keputus. Situ masih mikir covid gak nyata? Haduh, pantes aja covid gak kelar2. Ya karena org macem kamu ini yang seenaknya. 👽 "Kalo sesuai perokes aman2 aja". Nah justru baik dong pemerintah udah nyuruh buat swab test sebelum pergi mudik. Mau ngikutin prokes org yg kepapar covid nanti pas ketemu sanak saudaranya juga bakal buka masker lagi dan ujung2nya nyebar lg. Coba pake logika masnya.

  • Irbah Adiningrum

    Irbah Adiningrum

    2 hari yang lalu

    Like 👍