Pemasok Dana dan Senjata ke KKB Ditangkap

Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2021
Ditonton 2 160 445
1 216

Satgas Nemangkawi berhasil menangkap penyandang dana kelompok kriminal bersenjata di Papua untuk membeli senjata api dan pemasoknya yakni Paniel Kogoya dan Didy Chandra. Celakanya lagi, ada pula seorang oknum prajurit TNI yang membelot dan bergabung dengan KKB di Papua.

metrotvnews
Komentar  
  • Trisno Wibowo

    Trisno Wibowo

    2 menit yang lalu

    Hukum mati aja pemaokny

  • jo jo

    jo jo

    2 menit yang lalu

    Yakin,yg membelot tdklh sndrian...

  • Sy T

    Sy T

    25 menit yang lalu

    siksa mereka para penghianat bangsa indonesia, injak injak cabutti jari jariny , krn mereka sdh lbh dr biadap org yg tdk tw ap2 pn jd korban mereka, kasihan masa anak sekolahpn dn masya biasa jd korban dr kebiadapan mereka... ayo pak tni/polri hancurka kkb/opm doa rakyat yg cinta nkri bersama kalian para pejuang bangsa....๐Ÿ™

  • Nizam Faizun

    Nizam Faizun

    27 menit yang lalu

    kenapa indonesia tambah tahun makin banyak kjahatannya.? karna hukum indonesia trkesan lemah trhadap koroptor dn pnghianat sprti mereka. disisi lain korptor dn pnghinat stuju dihukum mati disisi lainnya lg tidak stuju dgn hukuman mati bg mrka dgn alasan hak asasi manusia dll. sungguh miris idonesiaku

  • viky oktafian

    viky oktafian

    34 menit yang lalu

    Pemasok ta gkap ukumm seu.. Ur hidup

  • Rush Day

    Rush Day

    40 menit yang lalu

    Moso ga curiga sama organisasi n individu yg keberatan KKB dianggap teroris,,gw sih yakin pemerintah udh tau alur n aliran dananya tpi ga mau mutus krna dpt juga n war is business.. Udh mulai kyk amrik..ahahaa

  • Irwan Wan

    Irwan Wan

    41 menit yang lalu

    Masak papua ini saja ngak bisa diatasi...bahlul kn

  • zora Estining tyas

    zora Estining tyas

    42 menit yang lalu

    Pengkianat NKRI jangan kasih ampun,sikat habis dan publikasikan

  • Feifei H

    Feifei H

    46 menit yang lalu

    Alhamdulillah klo begitu

  • Firmansyah Jember

    Firmansyah Jember

    54 menit yang lalu

    Tindak tegas wes

  • Abu Fawwaz

    Abu Fawwaz

    Jam Yang lalu

    Berani ga hukum mati?

  • Nurrohman Nurrohman

    Nurrohman Nurrohman

    Jam Yang lalu

    Babat abis bpk tni juga polri jgn' biarkan anggota kkb hidup menghirup udara kalo udah mati cincang sampai halus

  • Rambo Jumbo

    Rambo Jumbo

    Jam Yang lalu

    Jangan ditangkap..di tembak aja

  • MENIMBA ILMU

    MENIMBA ILMU

    Jam Yang lalu

    Bukum mati para pembelot cincang badan nya bagi babi hutan yang ada di hutan papua makan dagingn pembelot

  • Fajar Sulesta

    Fajar Sulesta

    Jam Yang lalu

    Tembak mati smua yg ketangkep hidup hidup,buat cntoh utk para pengkhianat

  • Pendekar Akdil

    Pendekar Akdil

    Jam Yang lalu

    Korupsi kapan di barantas

  • bocah edan

    bocah edan

    2 jam yang lalu

    Kalau gk di hukum mati jangan jangan pemerintah juga???

  • Yosia Anank Martino

    Yosia Anank Martino

    3 jam yang lalu

    TEMBAK MATI SAJA , PEMASOK SENJATA DAN PENYANDANG DANA..! , ( PENGKIANAT BANGSA )..!

  • Doni Turnip

    Doni Turnip

    3 jam yang lalu

    Hukum mati aja pak. Sudah banyak korban...

  • lotfii FK

    lotfii FK

    3 jam yang lalu

    Pemasoknya seorang pendeta njir

  • reliq Jva

    reliq Jva

    3 jam yang lalu

    Lebih terhormat terang2an menjadi musuh di banding menjadi PENGHIANAT. Hukum mati penghianat

  • Sri Maryati

    Sri Maryati

    3 jam yang lalu

    Mangkanya dia sesumvar egk gentar..g thu ada Pasukan TNI jd pemasok senjata

  • Yannikk Imaniyah

    Yannikk Imaniyah

    3 jam yang lalu

    di dor aja yg membiayai dn pemasuk senjata biar gk ad lagi yg seperti ini

  • Sri Maryati

    Sri Maryati

    3 jam yang lalu

    Pecat sj Paak...jgn ksik garapan lg .kok g mikir y. TNI biasax melindungi kok malah jg musuh dlm selimut .

  • Zaenal Abidin

    Zaenal Abidin

    4 jam yang lalu

    Tembak mati saja yg nyuplai senjata dan makanan ke KKB pasti mudah utk di ratakan

  • Gio Ntink

    Gio Ntink

    4 jam yang lalu

    Tank

  • Gio Ntink

    Gio Ntink

    4 jam yang lalu

    Knpa halipkoter GK dikerahkan

  • Sri Zezil

    Sri Zezil

    4 jam yang lalu

    HUKUM MATI PENGKIANAT NKRI!

  • Bejo Com

    Bejo Com

    4 jam yang lalu

    tumpas manusia kera itu, tumpas sampai habis, tidak ada HAM untuk manusia kera,

  • Evands Mehmed

    Evands Mehmed

    5 jam yang lalu

    Hukum mati aj dia itu pengkhianat negara

  • Lala Bombom

    Lala Bombom

    5 jam yang lalu

    Aaahhhh di dor aja langsung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Magetan Civic Owner

    Magetan Civic Owner

    5 jam yang lalu

    Ibarat pki hidup lagi di papua.. tumpas abis para penghianat pemberontak negara.. hukum mati jangan kasih ampun..

  • PUAN TAT

    PUAN TAT

    6 jam yang lalu

    Masih bisa cengingas cengingis, brantas abis sudah.

  • Atik Soelastri

    Atik Soelastri

    6 jam yang lalu

    *hukum mati,biar warga sipil tdk ketakutan*

  • Hasanudin Aja

    Hasanudin Aja

    6 jam yang lalu

    Negara jangan kalah dengan teroris dan penghianat negara,,, ayoo,, tunjukan kekuatan penuh bahwa Indonesia tetap utuh dan kuat,,

  • Bang Regar

    Bang Regar

    6 jam yang lalu

    Bom

  • Adi Safriadi

    Adi Safriadi

    6 jam yang lalu

    Efek kebanyakan koruptor di negri ini
    Maka nya terjadi pemberontakan di mn2,,
    Coba koruptor di negri ini di basmi.

  • Reza Agusta

    Reza Agusta

    6 jam yang lalu

    Udah Belok Otaknya Apalagi Berani Melawan Negara,, Ya Hukum Mati Laaahh..
    Hukuman Penjara Keluar Ya Rusuh Lagi...

  • budak tuhan

    budak tuhan

    6 jam yang lalu

    Didy Chandra itu siapa???dy bukan orang Papua, jelas dy api dlm sekam. Usut tuntas semua temannya. Bunuh saja bila perlu. Pemecah NKRI itu

  • irsan yanuarta

    irsan yanuarta

    6 jam yang lalu

    Kkb memang harus di tindak tegas sudah byk pembunuhan dsn perusakan yg mereka lakukan

  • Gg Nub

    Gg Nub

    7 jam yang lalu

    Kenapa nggak liat kasus aceh dulu aceh begitu.. perang terus lama lama tenggelam alam murka .

  • Johan Maulana

    Johan Maulana

    7 jam yang lalu

    Penghianat habiskan saja dari pada jadi sampah di negeri ini....

  • Budhi Waelah

    Budhi Waelah

    7 jam yang lalu

    Penghianat bangsa.. klw di Korea Utara ada tentaranx yang berkhianat .. auto hidup

  • Fendy chanel

    Fendy chanel

    7 jam yang lalu

    Yg perlu d tnyakn mreka beli d mna

  • Fiane t mamesah

    Fiane t mamesah

    8 jam yang lalu

    Hukum mati aja tunorg org bgnian biar mrk gk mengorbankan manusia lain

  • N. Jauza Alfarizi

    N. Jauza Alfarizi

    8 jam yang lalu

    tni yang membelot alasannya karna apa sih.
    serius nanya?

  • AMAH Media

    AMAH Media

    8 jam yang lalu

    Kisah USHAIRIM BIN ABDIL ASYHAL Penduduk Syurga Yang Belum Pernah Mendirikan Shalat.
    Tonton selengkapnya ๐Ÿ‘‡
    https://youtu.be/4OpjxYlpt9c

  • Sri Uni

    Sri Uni

    8 jam yang lalu

    Hukum seumur hidup atau hukum mati.

  • zaki

    zaki

    8 jam yang lalu

    TERORISS HANCURKAN

  • Junaenah Distributor Resmi NASA

    Junaenah Distributor Resmi NASA

    8 jam yang lalu

    TNI yg berkhianat udah g TNI lagi tp teroris

  • Mohamad Amri Bintang

    Mohamad Amri Bintang

    8 jam yang lalu

    masih KBBI ya? susah amat ngomong teroris. pemerintah udah nyatakan teroris juga padhal

  • sandi ID

    sandi ID

    8 jam yang lalu

    Dana mereka dapat dari negara mana ya?

  • Ikhwan And qhani

    Ikhwan And qhani

    9 jam yang lalu

    Yg membantu kkb termaSuk teroris

  • Umar Muharom

    Umar Muharom

    9 jam yang lalu

    hukum mati

  • Yanti Desya

    Yanti Desya

    9 jam yang lalu

    Tumpas habis kkb

  • Jefri Awllidama Razka

    Jefri Awllidama Razka

    9 jam yang lalu

    Penghianat harus di pancung/hukum gantung di depan umum.

  • Hans Domino7

    Hans Domino7

    9 jam yang lalu

    Donatur nya ya sisa PKI2 yg masih banyak di Indonesia...seharus nya di habisi semua klog ketangkep

  • Hans Domino7

    Hans Domino7

    9 jam yang lalu

    Titisan PKI ini yg pasok senjata ke KKB ini

  • advokat fb

    advokat fb

    9 jam yang lalu

    Dihukum mati saja..jgn sampi kasih ampun

  • haqqan_ fadhlan

    haqqan_ fadhlan

    10 jam yang lalu

    Adoooh yg berkhianat itu dihukum cambuk pake selang sampe mati boleeeh

  • Bagas Hermawan

    Bagas Hermawan

    10 jam yang lalu

    Penghiyatan bangsa hukum mati

  • Omat Rohmat

    Omat Rohmat

    10 jam yang lalu

    Hukum mati aja untuk para pembelot negara

  • DFN STORY

    DFN STORY

    10 jam yang lalu

    2:53 ,pak pol nya keturunan D, pantesan jadi orang penting

  • Cristin Bantaika

    Cristin Bantaika

    10 jam yang lalu

    Tembak mati zuda

  • cross section

    cross section

    10 jam yang lalu

    Hmmm marga kogoya.. Marga asli daerah puncak

  • Wan Wan

    Wan Wan

    10 jam yang lalu

    Pelindung KKB hukumannya harus 10ร— lipat daripada yang biasa

  • god gambler

    god gambler

    10 jam yang lalu

    Masa bodohlah...mau papua merdeka kek mau tidak kek...aku tidak peduli...papua ke nkri pun yg menikmati hasil alam nya cuma para cukong dan penguasa rakyat mah tetap sengsara...rakyat cuma bisa melongo tak berani kritik...kalau kritik jeruji besi menanti...

  • Nani Nur

    Nani Nur

    10 jam yang lalu

    JAYA TNI yang setia negara kami dukung.

  • ian sofyan

    ian sofyan

    11 jam yang lalu

    Nahh gini harus nya stop pasokan senjata nya biar gabisa ngapa ngapain

  • Sanaji Yess

    Sanaji Yess

    11 jam yang lalu

    pengkianat bangsa adalah tembak mati,,,sikat pengkiabat bangda ini.

  • Mein Cukrik

    Mein Cukrik

    11 jam yang lalu

    Bedil ndase ae pak kesuwen

  • Agus Sucipto

    Agus Sucipto

    11 jam yang lalu

    .

  • Uus Sambo

    Uus Sambo

    12 jam yang lalu

    Habissi opm.. bebaskan NKRI dari para GPK

  • Rafolik Rafolik

    Rafolik Rafolik

    12 jam yang lalu

    Hukum mati segeraaaa

  • A NJ

    A NJ

    12 jam yang lalu

    Bunuh bunuh bunuh mereka!!!!!

  • NGOSONG PROJECT

    NGOSONG PROJECT

    12 jam yang lalu

    Para oknum mungkin dibutakan dengan uang

  • NGOSONG PROJECT

    NGOSONG PROJECT

    12 jam yang lalu

    Hukum sebesarnya oknum" perusak NKRI

  • Ridayatul Kibroh

    Ridayatul Kibroh

    12 jam yang lalu

    Mau apa sih merdeka sendiri? Gara gara kurang diperhatikan pemerintah? lha trus kenapa malah ngerusak tanah sendiri? Bunuh saudara sendiri? dih sok heroik

  • Ridayatul Kibroh

    Ridayatul Kibroh

    12 jam yang lalu

    Mbo ya klo gasuka di Indonesia tuh pergi aja sana pindah kewarganegaraan,gausah bikin rusuh,sana cari pulau sendiri,kalian juga gak berguna di Indonesia

  • didik setia bakti

    didik setia bakti

    12 jam yang lalu

    astafirlloh biadap banget anak SMA aja tidak luput jadi korban para kkb biadap

  • joelianna

    joelianna

    13 jam yang lalu

    Hatinya kemana?
    Pikirannya kemana?. Kenapa ga mau hidup TENTRAM damai?

    Zaman udah modern kenapa kok masih suka mirip zaman PENJAJAHAN DULU?
    NKRI HARGA MATI! MOGA INDONESIA MAKIN MAJU TENANG DAMAI๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • saiful bayan

    saiful bayan

    13 jam yang lalu

    Siapa didit candra itu?? Dia numpang makan di negara kita

  • burako sexi

    burako sexi

    14 jam yang lalu

    Masukan setiap ada operasi jangan di bocorkan ataw jumpa pers laksanakan secara diam2 hanya TNI DAN POLRI yg tau agar dapat di tangkap teroris kkb

  • burako sexi

    burako sexi

    14 jam yang lalu

    Mereka teroris diatas teroris

  • Little Wings Silent Weapon

    Little Wings Silent Weapon

    15 jam yang lalu

    Pendukung teroris hukumannya mati bukan ya?

  • Wirta Spd

    Wirta Spd

    15 jam yang lalu

    Penghianat bangsa tak layak di berikan hidup habissssiiiiin. Jangan bri ampun. Dokumen pula anak cucunya..... Brikan kesadaran dgn belajar dari kesalahan yg dilakukan ayah nya. Hingga nanti seluruh rakyat nkri tau dia bener sadar atau balas dendam dari sejarah kelam ayahnya....?

  • TB โ€ข b i n t a n g

    TB โ€ข b i n t a n g

    15 jam yang lalu

    Hukum mati

  • Aang M Anwar

    Aang M Anwar

    15 jam yang lalu

    Jangan kasih hidup tembak aja langsung kalo udah dapat infonya.

  • Jerymangon Umachina

    Jerymangon Umachina

    15 jam yang lalu

    Pamasuk seperti itu hukum mati aja

  • Edi Santoso

    Edi Santoso

    15 jam yang lalu

    Pemerintah tdk boleh segan hajar aja.. Sampai habis..
    Qpa itu HAM.. kalau perlu HAM nyq juga di hajar kalau tak seimbang.. Mana kepentingan Rakyat banyak kalau di bandingkan di kelompok perusak Negri ini..

  • Xalmas Chanel

    Xalmas Chanel

    15 jam yang lalu

    Penggal aja tuh orang

  • Aan Febriand

    Aan Febriand

    16 jam yang lalu

    Apa mungkin ada campur tangan Amerika??

  • Sri Ahmawaty

    Sri Ahmawaty

    16 jam yang lalu

    PEMASOK SENJATA KKB OPM COCOK DI BUATKAN PENJARA KUSUS YG. TAMPA ATAP DI P. NUSAKAMBANGAN CILACAP

  • Zidan Rahmadzani27

    Zidan Rahmadzani27

    16 jam yang lalu

    Pemasok dana senjata di hukum mati anggota kkb ga bisa apaยฒ

  • m rega Utama

    m rega Utama

    16 jam yang lalu

    Mending di ungsikan masyarakat yang dekat di Medan perang๐Ÿ™

  • fajar ali

    fajar ali

    16 jam yang lalu

    Kok masih diberitakan sebagai KKB?
    Itu sudah jelas jelas teroris separatis pemberontak NKRI

  • Nizam Spartan

    Nizam Spartan

    17 jam yang lalu

    Cb tiru turki pke drone

  • Paul Lazuardy

    Paul Lazuardy

    17 jam yang lalu

    Knp tida mnggunakan rudal /Rpg aja biar cpt hancur kkb

  • asdar Alkarim

    asdar Alkarim

    17 jam yang lalu

    Lupa kan HAM sikat sampai habis,tembak mati pemasok senjata

  • Alvianto Wismoyo

    Alvianto Wismoyo

    17 jam yang lalu

    Bunuh saja penghianat bangsa indonesia, kasihan saudara di papua area KKB hidup dalam kewaspadaan. Mereka butuh ketenangan. Para pemasok KKB bahagia dan menari diatas derita bangsa. #Bravo TNI&POLRI