Kerumunan Pasar Tanah Abang Tanpa Antisipasi

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 9 925
14

Setelah membludak akhir pekan kemarin, pengelola kasawan Blok A Pasar Tanah Abang baru memberlakukan sistem buka tutup jika jumlah pengunjung melebihi kapasitas 15 ribu orang. 2.500 personel aparat keamanan pun dikerahkan untuk memastikan bahwa protokol kesehatan berlaku dengan baik.

metrotvnews
Komentar  
  • Rahmat Jo

    Rahmat Jo

    5 jam yang lalu

    yang penting kerumunan maulid nabi HRS jalan terus...

  • Meday Turmeday

    Meday Turmeday

    Hari Yang lalu

    Oh iya deh pantas saja pasar" mall" masih di buka kan ada pajakny😂
    PEMUDIK jadi bahan pelampiasannya

  • Ardin Satur

    Ardin Satur

    Hari Yang lalu

    Protokol kesehatan... (KORONA=KORUPSI NASIONAL)

  • fi mul

    fi mul

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah introvert single menikmati iritnya pengeluaran saat 2 Ramadan n lebaran ini, paling banter beli bunga doank buat seger2in ruangan. Ga beli kue (kendala penyakit), ga beli baju. Cuma stok sayur n lauk aja.

  • rongkawa dasaha

    rongkawa dasaha

    Hari Yang lalu

    Ini baru Tanah Abang bisa jadi sama di pasar pasar lain di ibu kota ibu kota Provinsi di Indoesia ramai berkerumun, he he he sehat sehatlah.....

  • Orong Orong

    Orong Orong

    Hari Yang lalu

    Prokes tetap diterapkan.Jangan lupa bersyukur dan bahagia. Agar jiwa raga sehat selalu.

  • yulia channel 95

    yulia channel 95

    Hari Yang lalu

    Harus nya mudik juga bisa dong ...jagan mall doang yng d buka ....

  • Indramayu Lestari

    Indramayu Lestari

    Hari Yang lalu

    Sayangi diri anda sndiri

  • J S

    J S

    Hari Yang lalu

    Aturan ga jelas...yg seperti ini diperbolehkan, tapi mudik dilarang

  • Miftah Jalaludin

    Miftah Jalaludin

    Hari Yang lalu

    Massa belanja harus antri, jagak jarak, terus gantian, gimana atuh ini covid, lu bikin susah kegiatan manusia aja, apa" lu yg dibahas, kematian juga ulu yg ngatur terus penyakit lain jadi iri dengan pengakit elu

  • Happy Game Movie Music Channel

    Happy Game Movie Music Channel

    Hari Yang lalu

    YAA SALLAAM...
    SUDAH TANGGUNG MATI-MATI SEMUA LAH TGL NUNGGU HITUNGAN MENIT INDIA VERSI KE DUA

    • Mesya Yusiana

      Mesya Yusiana

      Hari Yang lalu

      Alay cukk .. 🐽🐽🐽

  • S h a n k's

    S h a n k's

    Hari Yang lalu

    sp suruh pemerintah melarang mudik

  • kere aktif

    kere aktif

    Hari Yang lalu

    Sehat kah

  • Hambali Robet

    Hambali Robet

    Hari Yang lalu

    Mudik ga boleh berkerumun boleh '

  • Dede Yodi

    Dede Yodi

    Hari Yang lalu

    Lempar batu sembunyi tangan maling teriak maling yg salah itu yg nyuruh beli baju bukan Pemprop aneh coba kalau tidak menghasut untuk beli baju mungkin orang pada diam

  • Alfian Dwi Prasetyo

    Alfian Dwi Prasetyo

    Hari Yang lalu

    Niru india nich

  • Crimea

    Crimea

    Hari Yang lalu

    mereka meniru pemimpin nya
    yg suka melanggar peraturan yang di buat nya sendiri.

  • eni sagitaaslolole

    eni sagitaaslolole

    Hari Yang lalu

    ra podo wedi corona

  • Iyunk Ayange

    Iyunk Ayange

    Hari Yang lalu

    Pecat wan aibon,ga pecus!!

  • Si TaGur TaGur.

    Si TaGur TaGur.

    Hari Yang lalu

    Gubernur yg ambisius mau nyapres 2024 mulai kampanye ke jawa tengah dan jawa timur, alasannya mau beli beras..

  • H 3128 ETD

    H 3128 ETD

    Hari Yang lalu

    Hajaha. Nyimak aja Deh. Namanya juga cuma mikirin CUAN donk!

  • Ferry Jaya

    Ferry Jaya

    Hari Yang lalu

    Jiwa satria.... KALO GA bisa antifasi, resiko berbahaya sekali, mundur aja...

  • IMAM Coffe

    IMAM Coffe

    2 hari yang lalu

    Mudik dilarang tapi disuruh belanja, aku jadi bingung

  • Ferry Jaya

    Ferry Jaya

    2 hari yang lalu

    Ingat.... Jgn salahkan masyarakat, tidak disiplin atau bandel..... Kalo pemerintah tidak bisa antisipasi... Tiap tahun terjadi kan?

    • Aura Putri

      Aura Putri

      Hari Yang lalu

      Gubenur ny lg nyari THR bang..

  • Shela Bintang

    Shela Bintang

    2 hari yang lalu

    Ini adalah dampak dr ga boleh mudik..... Smua tumpah d mall dan tempat wisata...... Lebaran nanti kmna klo ga k mall...

  • MidniteSand

    MidniteSand

    2 hari yang lalu

    Ketika Budaya mengalahkan akal sehat 😭. Kalap kesurupan Tak peduli resiko terjangkit virus dan bawa pulang kerumah.

    • Mesya Yusiana

      Mesya Yusiana

      Hari Yang lalu

      Wkwkwk...

  • Los Curios

    Los Curios

    2 hari yang lalu

    GABERNER NYA KEMANA YA? BUKBER?

    • Aura Putri

      Aura Putri

      Hari Yang lalu

      @MBAH IMAM nyari THR bang..

    • MBAH IMAM

      MBAH IMAM

      2 hari yang lalu

      Lagi jalan2, kayaknya cari perhatian dan simpati orang jateng dan jatim untuk 2024 😂

  • willy ajib

    willy ajib

    2 hari yang lalu

    Kalau di pasar,mall,tempat wisata aja di izinin ...tapi kalau mudik dirumah sendriri tidak boleh...anda...sehat....???

    • Irwan Wan

      Irwan Wan

      Hari Yang lalu

      Dipasar gx boleh mol tempat wisata boleh

  • Prasetyo Widyanarko

    Prasetyo Widyanarko

    2 hari yang lalu

    bukan di tanah abang saja...hampir semua pasar di daerah..daerah sama...jangan tebang pilih beritanya...

    • Crimea

      Crimea

      Hari Yang lalu

      biar buzzer bisa cari makan om kalau di daerah lain kan yg mimpin partai nya rezim. buzzer bisa kelaparan dong

  • In Indra

    In Indra

    2 hari yang lalu

    Cuma krumunan IB HRS yg ditangkap, kalo krumunan jo kowi, mall, pasar, pesta gak ada yg usut tangkap

    • surya H S

      surya H S

      2 hari yang lalu

      Wkwkwk.. nasi bungkus sudah tidak dibagi ya?

  • Syukron Syahronie

    Syukron Syahronie

    2 hari yang lalu

    Copetnya pada ketakutan karna ada pak tni yg jaga. Kemarennya karna rame sama copet tanah abang. 😀😀

  • arul fasikh

    arul fasikh

    2 hari yang lalu

    Mudik woy mudik !!! #nyindir 🤣🤣

  • Rehan Putra

    Rehan Putra

    2 hari yang lalu

    Mentri ke uangan nyuruh blanja buat perekonomian jalan giliran pada blanja di salahkan seperti negri dongeng saja

    • rama pahala

      rama pahala

      2 hari yang lalu

      harus salah anies pokokny

  • Emon Adi bajonk

    Emon Adi bajonk

    2 hari yang lalu

    Mentri ke uangan harus tanggung jawab

  • eneres NRS

    eneres NRS

    2 hari yang lalu

    Gabener fiks . Seiman . Cerdas .. Maju jadi predisen . Ayo dukung

  • Abduh

    Abduh

    2 hari yang lalu

    Sama dg di Royal Sby

    • rama pahala

      rama pahala

      2 hari yang lalu

      lapor anis baswedan, pasti beres

  • Surya Werdiasa

    Surya Werdiasa

    2 hari yang lalu

    dimana para pamong praja di jakarta,..bagaimana pemerintah abai,..semoga kasus india tidak terjadi dijakarta....❤️

  • KERJO SUROBOYO

    KERJO SUROBOYO

    2 hari yang lalu

    tu sri mulyani yg menyarankan belajan....

  • Endang Widowati

    Endang Widowati

    2 hari yang lalu

    rakyat kok jd serba salah.

  • Andi Suyitno

    Andi Suyitno

    2 hari yang lalu

    Siapa suruh pasar dibuka/moll dibuka ???!!!akibatnya gitu pada desak*an ..lagian mudik dilarang

    • Hambali Robet

      Hambali Robet

      Hari Yang lalu

      Mentri ekonomi ey yang bolehin : baca berita 'dong

    • Ismi Ana

      Ismi Ana

      2 hari yang lalu

      Gubernur yg suruh

  • Falentinus Doni

    Falentinus Doni

    2 hari yang lalu

    Ketika byk org terpapar virus yg disalahkan pemerintah,rupanya warga sendiri yg kampret

    • Crimea

      Crimea

      Hari Yang lalu

      rezim yg t*l*l sih ... dia yg melarang dia yg melanggar, alasannya spontan. kan pe a

    • Emon Adi bajonk

      Emon Adi bajonk

      2 hari yang lalu

      Pooool

  • Maharani Nur Rohmah

    Maharani Nur Rohmah

    2 hari yang lalu

    Semoga pengunjung sehat sehat sajja. Aamiin