Jelang Larangan Mudik, Ribuan Orang Tinggalkan Jakarta via Terminal Kalideres

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 17 151
11

Ribuan orang meninggalkan DKI Jakarta melalui Terminal Kalideres sejak Jumat (30/4/2021). Pulau Sumatera menjadi tujuan favorit dengan jumlah penumpang terbanyak.

metrotvnews
Komentar  
  • Fadli Rkt

    Fadli Rkt

    11 jam yang lalu

    Yang buat kesempatan siapah .??

  • Oppa Arif

    Oppa Arif

    16 jam yang lalu

    SELAMAT DATANG COVID-19 DI KAMPUNG HALAMAN MARI BERKUMPUL BERSAMA KELUARGA BESAR DI KAMPUNG HALAMAN

  • Ferdy Yudha

    Ferdy Yudha

    19 jam yang lalu

    Tdk melanggar hukum curi start,, sah 2 aja kok..

  • Ferry Siahaan

    Ferry Siahaan

    22 jam yang lalu

    Ngeri .......

  • Hirmant STPP

    Hirmant STPP

    Hari Yang lalu

    Semoga selamat sampai tujian. Selamat merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

  • Fauzi Y

    Fauzi Y

    Hari Yang lalu

    Best premium.. Aldebaran

  • RASMAN KARSONO

    RASMAN KARSONO

    Hari Yang lalu

    Negara jarkoni

  • RASMAN KARSONO

    RASMAN KARSONO

    Hari Yang lalu

    Dua lebaran Mudik tidak boleh tapi kena apa pilkada di bolehkan,mau jadi apa negri ini

  • Ahmad Atim

    Ahmad Atim

    Hari Yang lalu

    Gas ken sobat....kl ntalan gk dilarang klo giliran hri raya islm ag dilarang heran

  • Bang Tiar

    Bang Tiar

    Hari Yang lalu

    Saya mudik aman aman saja sampai kampung halaman nggak ada pemeriksaan cuma suruh pakek masker doang

  • Mustari Mustari

    Mustari Mustari

    Hari Yang lalu

    Pake duit sendiri beli tiket nya kok nyuri sih

  • Gladiator lima

    Gladiator lima

    Hari Yang lalu

    Yang nglarang mudik takut bisnisnya kebongkar

  • Agus Murdiatno

    Agus Murdiatno

    Hari Yang lalu

    Curi star emang maling mau mudik ketemu kelurga setahun sekali piye to Dul Dul

  • Rezky Yuranda

    Rezky Yuranda

    Hari Yang lalu

    mudik gak mudik prokes di jaga..
    jaga diri, jaga keluarga, jaga orang tua masing2.

  • Rastriya Ekatama

    Rastriya Ekatama

    Hari Yang lalu

    Ayoo mudik ..... ayyooo mudik... ayyooo .... mudikk...
    gaasss terruuussss..... ( jateng CILACAP ) πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜Ž

  • TURN BACK CRIME BOTAK

    TURN BACK CRIME BOTAK

    Hari Yang lalu

    "sebaiknya seperti yg sudah berlaku perjalan interlokal dg genos test baru boleh lewat" _hal itu sudah berjalan lohh, masak sekarang mengalami kemerosotan_

  • kholek tekong

    kholek tekong

    Hari Yang lalu

    Gk ada yg curiiii setar,

  • Etnis Rahardjo

    Etnis Rahardjo

    Hari Yang lalu

    Woles aja. Cm formalitas.

  • Ahmad ilham

    Ahmad ilham

    Hari Yang lalu

    Ayo bpk presiden,,, gas tipis tipis kita pulkan,,,ora mudik,,,??nek bpk Joko ora muleh,,,rakyate wae sing muleh,,,??πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yoga Bae

    Yoga Bae

    Hari Yang lalu

    Yang bikin begini siapa...πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Dewi Rochmani

    Dewi Rochmani

    Hari Yang lalu

    Ya allah semoga selalu diberi kesehatan ...sy gk mudik dh 2 kl lebaran gpp

  • tukang almunium

    tukang almunium

    Hari Yang lalu

    Semoga yang mudik di beri kesehatan dan kelancaran, saya ngak mudik th ini mungkin setelah normal saya bisa pulkam

  • Hello SUN'S

    Hello SUN'S

    2 hari yang lalu

    Hayooi..yg udh niat gak mudik ntar tau2 tancap gas aja pulang buat mudik 🀣🀣🀣🀣. Kalo dipaksain gak pulang jangan nangis2 ya..wkwkwkwk

  • United States of America

    United States of America

    2 hari yang lalu

    Mantap πŸ‘ 😎 .. semoga selamat sampai tujuan bagi yang mudik AMIN..πŸ™ Salam mohon maaf lahir batin sodara sebangsa setanah air Indonesia ... Huahahhaahha πŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜πŸ¦€

  • armament _

    armament _

    2 hari yang lalu

    Ayo yg mau gass....

  • Senakarya Tips Trik

    Senakarya Tips Trik

    2 hari yang lalu

    berapa sih harga sebuah start kok banyak yg nyuri...πŸ˜‚

  • iimah iimah

    iimah iimah

    2 hari yang lalu

    Pinter ml7ng drpda pnjganya

  • Eko p

    Eko p

    2 hari yang lalu

    Kaya mau balapan aja curi start

  • Bobbi aja

    Bobbi aja

    2 hari yang lalu

    Judulnya ribuan orang curi start mudik ....
    Whaaaatsss...???
    Apa kalian yg dicuri oleh pemudik ...
    Siapa pihak yg bertanggung jawab dgn judul yg sangat keji ini terhadap pemudik ???
    Lebih lebih lagi dituduh dgn sebutan curi ...???
    Bahasa sampaaaahhhh

  • Irzan Syah

    Irzan Syah

    2 hari yang lalu

    Jaga jarak, gunakan masker krn wabahnya menular melalui buliran air yg keluar dari mulut dan hidung, ada sabda nabi Muhammad SAW yg mengatakan β€œJika kamu mendengar wabah di suatu wilayah maka janganlah kalian memasukinya. Namun, jika terjadi wabah di tempat kamu berada maka jangan tinggalkan tempat itu.”

  • Iman iman

    Iman iman

    2 hari yang lalu

    Ayo semua mudik ...nggak mudik nggak afdol....karena mudik bikin bahagia dan semangat, hati bahagia obat dari segala penyakit..
    Gua mudik habis shalat id....hidup rakyat... merdeka!!

    • Afiquna Afiquna

      Afiquna Afiquna

      2 hari yang lalu

      Iya mas... Mudik Mudik Mudik

  • Usep Hariadi

    Usep Hariadi

    2 hari yang lalu

    Mudik lah msa g mudik th maren g mudik ,,

    • Etnis Rahardjo

      Etnis Rahardjo

      Hari Yang lalu

      @Juju Jukiyah lg jualan ya.😊

    • Juju Jukiyah

      Juju Jukiyah

      Hari Yang lalu

      Diam. Slamanya di tindas semut di injak gigit apakah kita kalah dari semut??? Australi bebas covid tanpa masker tanpa paksin.tanpa Protokol kesehatan Jadi pingin bebas covid contoh lah negara australia. Stop penipuan penindasan atas nama apappun alsan apapun dan atas nama covid. Dulu ketika akan menjabat presiden di bersumpah akan tunduk dan patuh kepada UUD45 konstitusi negara indonesia. Skrang hak beragama warga negara di rampas hak mudik hak merayakan idui fitri hak beragama umat islam. Hak untk melaksakan ajaran agama di rampas Yaitu hak orang islam yang mati harus di kubur menurut tata cara agama islam di rampas. Hak warga negara untuk mendpatkan pendidikan yang baik di rampas sekolah di tutup. Itu semua hak warga negara yang di jamin UUD 45 dan semua ny di langgar dengan alaan protokol kesehatan padahal protokol kesehatan ada jauh di bawah Undangan undang dasar 45 Dan tidak pernah di sumpah untuk patuh pada protokol kesehatan. Nyata dan jelas jokowi itu PKi komunis laknat jokowi bajingan negara penghianat negara pelanggara sumpah jabatan pelanggar UUD45 layak di turunkan layak di kudeeta. Militer berhak mengkudeta jokowi rakyat berhak mengkudeta jokowi. Atas penghianatan kepada negara kepada UUD45. Kasus perampokan blbi 600 trilyun di rubah jadi kasus hutang piutang lwat satgas tagih Luar biasa biadab maslah korupsi maslah pidana di rubah jadi maslah perdata yang tidak ada sangsi apa apa. Maslah perampokan uang negara di rubah jadi maslah hutang piutang.. Luar biasa biadab jokowi bajingan. Jokowi anjing Harus di bunuh di tembak mati di gantung hidup sebagai penjahat negara kelas kakap.negara indonesia dlam bahaya dalm cengkraman para garong garong. Mari angkat senjata layak ny laki laki sejati melawan para bajingan negara para garong negara. Negara jangan kalah ma bos garong bernama jokowi di bantu para tukang pukul sang raja garong si hama wereng coklat si coklat sampah si polisi bajingan Kasus perampokan blbi 600 trilyun di rubah jadi kasus hutang piutang lwat satgas tagih Luar biasa biadab maslah korupsi maslah pidana di rubah jadi maslah perdata yang tidak ada sangsi apa apa. Maslah perampokan uang negara di rubah jadi maslah hutang piutang.. Luar biasa biadab jokowi bajingan. Jokowi anjing Harus di bunuh di tembak mati di gantung hidup sebagai penjahat negara kelas kakap.negara indonesia dlam bahaya dalm cengkraman para garong garong. Mari angkat senjata layak ny laki laki sejati melawan para bajingan negara para garong negara. Negara jangan kalah ma bos garong bernama jokowi di bantu para tukang pukul sang raja garong si hama wereng coklat si coklat sampah si polisi bajingan penghianat negara polisi pelanggar sumpah propesi sapta penghianat negara polisi pelanggar sumpah propesi.jokowi garong 30trilyun jiwaseraya jokowi garong 150trilyun ASABRi jokowi garong 300triyun covid. Jokowi garong 600trlyun BLBI

    • Etnis Rahardjo

      Etnis Rahardjo

      Hari Yang lalu

      Pulang aja. Itu cm formalitas aja kok. Issue penerapan dan larangan cm bertujuan agar biar bs nentuin mana ceby mana kardus dikolom komentar.

  • rusel wee

    rusel wee

    2 hari yang lalu

    biar kan aja mudik awal..nanti pas kembali lagi gak boleh πŸ˜ƒ

  • β€’β€’β€’αžΌγ€Šγ€Šγ€Š69γ€‹γ€‹γ€‹αžΌβ€’β€’β€’

    β€’β€’β€’αžΌγ€Šγ€Šγ€Š69γ€‹γ€‹γ€‹αžΌβ€’β€’β€’

    2 hari yang lalu

    Waahh Parah