Gawat, Varian Corona India Ada di Jakarta

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 169 193
0

Menkes Budi Gunadi Sadikin mengatakan bahwa saat ini sudah ada mutasi virus corona varian dari India dan Afrika Selatan yang masuk ke Indonesia. Pemenrintah mendeteksi ada dua insiden infeksi virus corona mutasi India terjadi di Jakarta.

metrotvnews
Komentar  
  • riky massan

    riky massan

    Jam Yang lalu

    Slh satu berita tergoblog,,

  • just for fun

    just for fun

    2 jam yang lalu

    Bukan salah pemerintah tapi salah orang dalam ..pandai pandai bedakan gan

  • Donna Donni

    Donna Donni

    2 jam yang lalu

    Siapa yg takut dengan semua mutasi varian covid19 ini.Yang semua rakyat takutkan adalah Kejahatan dan Ketidakadilan merajarela.

  • Mira Ega

    Mira Ega

    2 jam yang lalu

    G usah digembar gemborin mslh covid
    Pemerintah nya sendiri aza membebaskan WNA masuk , hadeeeuh....
    Aneh rezim ini....
    Smkin dzolim sm rakyatnya sendiri.

  • budiaksa1

    budiaksa1

    3 jam yang lalu

    The best , gak ngurus bos , wong yo sek di kek i ijin ae wong luar melbu metu indonesia , wong lokal malah ate mudik nang kampunge dewe ae gak di oleh i

  • Ira Deviana

    Ira Deviana

    3 jam yang lalu

    Brati bumi gak bisa di tempati, apa cuma di bodoh bodohi, hadehhhh

  • ael mubarak

    ael mubarak

    3 jam yang lalu

    Yang biarin masuk orang sono siapa. Yang ijinin siapa. Yang di larang mudik siapa heran

  • Rennabelle Alv

    Rennabelle Alv

    3 jam yang lalu

    Ah salah sendiri WN India diterima di Indonesia... Yang jadi korban rakyat Indonesia lagi & lagi

  • ngab fano

    ngab fano

    4 jam yang lalu

    🤡🤡🤡

  • Toto Rugyanto

    Toto Rugyanto

    4 jam yang lalu

    Terus vaksin yg kemarin apa manfaatnya ya....cuma nanya aja

  • PJ 87

    PJ 87

    5 jam yang lalu

    Satgas gk guna,,, bubar

  • kentut itu wangi

    kentut itu wangi

    5 jam yang lalu

    goblg ktau sudah india lgi parah kenapa di lolosin

  • Ares Molen

    Ares Molen

    6 jam yang lalu

    ANGGARAN BUAT RUMAH SAKIT YANG RAWAT PASIEN COVID BANYAK MUNGKIN, JADI GK HILANG-HILANG INI VIRUS, MUNGKIN PEMERINTAH GK TAU ATAU EMANG NIATNYA.

  • ratuadilwangsitsiliwangi puteranusantara

    ratuadilwangsitsiliwangi puteranusantara

    6 jam yang lalu

    Apanya yang gawat ceoong ??
    Takut mati ya ??

  • Iri Kodok

    Iri Kodok

    6 jam yang lalu

    mata duitan,

  • Iri Kodok

    Iri Kodok

    6 jam yang lalu

    kalau bisa pindahkan saja satu india ke indonesia,
    biar covid rame2,

  • Danu Hamdan

    Danu Hamdan

    6 jam yang lalu

    Udah bosen dengan berita Covid trus kaya kiamat.. smoga lekas membaik dari Kedzoliman manipulasi manusia ini..

  • Barracuda Project

    Barracuda Project

    7 jam yang lalu

    Banyakin lagi wna untuk masuk, biar makin banyak varian🤣

  • rheind

    rheind

    7 jam yang lalu

    Aneh

  • Hendra Sodikin

    Hendra Sodikin

    8 jam yang lalu

    Kembalilah kejalan allah dan jalankan perintahnya jauhi larangannya..sesungguhny apa yg terjadi di india itu sudah perintah allah supaya kita umat muslim tidak meninggalkan ibadahnya..ingat zaman para nabi apa yg tidak boleh dilakukan manusia.. renungkan lah

  • A • I J A N G

    A • I J A N G

    9 jam yang lalu

    Seperti drama sinetron
    Udh mau berakhir
    Tayang jilid /part lanjutan
    Sampai sng sutradara mengakhiri kisah nya

  • Myla Safitri

    Myla Safitri

    9 jam yang lalu

    orang INDONESIA mudik dilarang suruh putar balik....knapa WNA ga di suruh putarr balik...

  • Fathur Rozi

    Fathur Rozi

    9 jam yang lalu

    Yaa gimna yaa pemerintahnya cuma omong doang

  • Didi Riya

    Didi Riya

    9 jam yang lalu

    Sudah saya duga dari kemarin, Setelah Wuhan,Amerika,India yg Kasusnya Banyak dan diheboh"kan, Nanti tgl dari Benua Afrika yg bakal banyak Kasus sprt india dan sebelum"nya 😂

  • sonofmountmalang

    sonofmountmalang

    10 jam yang lalu

    Hiduplah indonesia raya......😂😂😂

  • Mutiara Ichsan

    Mutiara Ichsan

    11 jam yang lalu

    engga osah heran... kenapa mereka bisa pada masuk... ya sogoookkkkk... di lapangan pada maen sogok... imigrasi.. PEMDA JAKARTA nya ... atau ada aparat laen yang bermaen, ga mungkin sebegitu cepat nya bisa sampe ke indonesia kalo bukan lewat perantara nya yaitu MANUSIA dari INDIA...... lagi pula dari dulu pemerintah sejak awal corona booming di indonesia lewat mister luhut .. sudah mengizinkan masuk kok .. TKA asing dan TKA aseng... sekarang ngapain ngomong ngomong CORONA .. toh dari aparat nya kelas bawah sampai atas juga masa bodo... yang penting dapet duit... iya toh

  • Ari kusuma

    Ari kusuma

    11 jam yang lalu

    JADI YANG GOBLOK SIAPA

  • Reyka Setya Irawan

    Reyka Setya Irawan

    12 jam yang lalu

    Sabarr gaess... Pemerintahan indonesia kita semuanya lagi pada mabok kecap.
    Jadi keputusannya ngawur semua

  • Tomo 53

    Tomo 53

    12 jam yang lalu

    Tenang aja varian dr India gk cocok sm orang indonesia yg kebanyakan sotoy sm kepo..😅

  • Sa_Liem Bakery sakim

    Sa_Liem Bakery sakim

    12 jam yang lalu

    Ketawa awkawkawkawk ...nasi sudah jadi bubur ...ya selamat berjuang extra keras ...

  • Nikko Tiosan

    Nikko Tiosan

    13 jam yang lalu

    TERUS YANG UDAH VAKSIN GIMANA? GA NGARUH?!!! MESTI NUNGGU VAKSIN BARU LAGI?? GA KERJA LAGI SETAUN??!! CUAN TEROOSS BOSSSSSS

  • Yoga Faisal

    Yoga Faisal

    13 jam yang lalu

    wkwk giliran yang mau mudik dilarang

  • Samad Egin

    Samad Egin

    13 jam yang lalu

    Kenapa warga india lari ke indonesia ?
    Iya mereka irih dengan warga indonesia paling sedikit akibat dari coronanya makanya warga india, mereka ingin ke indonesia biar virus dari india bakal menyebar juga di indonesia dengan cepat biar indonesia merasakan juga penderitan warga india saat ini sangat kritis dan saat mereka berasil di saat itu juga mereka akan merayakan keberasialan mereka 🔥🔥telah tembus memasuki nengara indonesia 😭😭😭 tambah lagi warga indonesia lagi mentang portokol yang ada jadi kita hanya pasrah diri kepada keyakinan kita masing" dan menaksikan dapak akan terjadi di indonesia kedepanya gimana ?
    😭😭😭
    Ada pun terheran"bengong"dan nga bakal menerima kenyatan yang menimpah wargah indonesia di situ terkadang saya merasa sedih 😭😭😭 memperbanya perbuatan kebaikan di bulan penuh ampunan ini 👍

  • Jeffrey Zain

    Jeffrey Zain

    14 jam yang lalu

    ah berita aja digede2in! padahal vaksin cukup ampuh menekan virus buatan Amerika ini! biar apa2, biar nanti dibuat vaksin utk India. Wuhan sampe sekarang g ada mutasi2 tuh! malah hampir balik ke normal. Australia sama sekali g terjamah virus ini, karena apa? menghindari berita2 model begini. Bilkin panik, takut, yang jadinya buat imunitas turun. Yang uadh sembuh dari Corona, Insya Allah imun-nya jadi kuat, dan Corona jadi flu biasa. Jangan dengeriin berita2 model gini, BIKIN PANIK dan TAKUT melulu!

  • Kopi Rc

    Kopi Rc

    14 jam yang lalu

    Stop lah bikin panik, masarakat indo, bosen gw brita virus ga ilang" kya bwt dimanfaatin bngt

  • KAT YEs We Bite

    KAT YEs We Bite

    14 jam yang lalu

    Covid is a scam take off your mask and smell the bullshit

  • Mutiara zahra

    Mutiara zahra

    16 jam yang lalu

    kocaknya yang mudik gak boleh, tapi org india yg jelas lg kena kasus covid parah, kemarin ga gempar di beritain dan ga di usut buat di balikin ke negara nya, anehnya kan kl lewat bandara berarti ada pemeriksaan, tapi tetep boleh ya ke negri orang tanpa tes, bukti nya ada beberapa yang positif, rusak banget sistem pemerintahan skrg, miris. kita juga skrg ga bodoh2 amat lah, udah pada melek politik anak muda dan orang2nya. mudik ga boleh, WNA lalu lalang jalur udara atau apapun? ya boleh lah. hahahah lucu banget.

  • Firman Elpri

    Firman Elpri

    16 jam yang lalu

    tebar fear teroesss

  • Bagus Ruswanto

    Bagus Ruswanto

    17 jam yang lalu

    wkwkwkwkwland :D

  • Waluyo Hadi

    Waluyo Hadi

    18 jam yang lalu

    Giliran org luar msk diijninkn.org negra sendri mau ketemu keluarga.mlh dilarang.ap it gk permainan?kita emg cm rakyat.yg dijdikn korban

  • Waluyo Hadi

    Waluyo Hadi

    18 jam yang lalu

    KayAk gk ad berita lain.gk lihat rakyat sesangsara.tiap menit kalian teror.klu emg udh waktuya mti
    Ya mti

  • indra ermansah

    indra ermansah

    18 jam yang lalu

    Gk tegas negara ini

  • aden subagyo

    aden subagyo

    19 jam yang lalu

    Hahaha virus apapun merek nya mutasi apapun jenis nya.kalo PEMERINTAH menyetop anggaran uang kesehatan covid bagi RS pasti virus hilang sndrinya.tpi hanya Presiden yg tau permainanya dan rencanya.(BUSUK)

  • Satu Satu

    Satu Satu

    19 jam yang lalu

    tolong virusnya dikembalikan ke asalnya dengan gosend instan..

  • BAGUS SATRIYO Vidio

    BAGUS SATRIYO Vidio

    19 jam yang lalu

    PETUGAS BANDARA GIMANA INI??? DIRJEN PERHUBUNGAN UDARA KENAPA TIDAK MEMUTUS PENERBANGAN India -Indonesia atau Malaysia - Indonesia🙏🏻

  • KT sandi

    KT sandi

    19 jam yang lalu

    Salah siapa?

  • sᴀɪツ

    sᴀɪツ

    19 jam yang lalu

    beh dislike nye banyak bet

  • Sony Laksana

    Sony Laksana

    19 jam yang lalu

    Untuk saat ini baru orang ORANG biasa INDIA . Dan cina TIONGKOK..suatu saat orang orang KOMUNIS disambut lebih banyak lagi.. .
    Untuk. SAAT INI BARU beberaoa ANAK.KETURUNAN EXS.yng jadi POLITISI PDIP..

  • uzumaki naruto

    uzumaki naruto

    19 jam yang lalu

    Gg gaming ngk guys ?

  • R. Saputra

    R. Saputra

    20 jam yang lalu

    Orang lokal mudik gaboleh, lah ini orang india dibolehin masuk

  • Rumah Ama

    Rumah Ama

    20 jam yang lalu

    Orang luar bebas keluar masuk... Kita lebaran gak boleh mudik... Yg bawa penyakit covid ni keluarga apa orang asing sih sebenernya? 🤔

  • Agus Manil

    Agus Manil

    20 jam yang lalu

    Orang dari India TDK boleh masuk Indonesia dong

  • Agus Manil

    Agus Manil

    20 jam yang lalu

    Ayo pihak satgas masukkan saja orang dari luar negri ke Indonesia bangsa Indonesia mati semua barurasa .

  • Nur Kaidah

    Nur Kaidah

    20 jam yang lalu

    Harusnya Judulnya...
    Gawat sekelompok org india tiba di indonesia !!!!!
    Gk pernah belajar dari pengalaman yaa gitu...
    Giliran udh masuk aja gawat gawat panik ...
    Udahlah gk usah koar koar.. demi keselamatan rakyat demi keamanan warga..
    Capek dengernya

  • Trihatama Channel

    Trihatama Channel

    20 jam yang lalu

    YES

  • Endlesss

    Endlesss

    20 jam yang lalu

    tidak diboleh mudik dengan tujuan dikumpulkan di suatu wilayah tertentu like ternak Ayam.
    setelah semua berkumpul maka dimasukkannya varian virus ke ayam2 tersebut di ternaknya masing2.
    setelah itu... ( lanjut sendiri )

  • Endlesss

    Endlesss

    20 jam yang lalu

    masuk yok masuk sini

  • Khair Fuady

    Khair Fuady

    20 jam yang lalu

    HAHAHA JUDUL NYA MENAKUT2I RAKYAT

  • Rio Ferdiansyah

    Rio Ferdiansyah

    20 jam yang lalu

    It's All About Bussines....
    Ini semua uda di set sampe tahun 2030

  • pinokio tukang ngibul

    pinokio tukang ngibul

    20 jam yang lalu

    Inget video awal2 covid? seolah2 yang kena covid pada tumbang di jalan jadinya orang2 pada takut. ternyata tidak sampai seperti itu. Seperti Sudah dimainkan dan dijadikan senjata politik emang covid ini.

  • henry Susanto

    henry Susanto

    20 jam yang lalu

    salah siapa itu?

  • Fauzi Rifki

    Fauzi Rifki

    20 jam yang lalu

    Rakyat salah lagi, rakyat salah pokoknya

  • Kemas Wid

    Kemas Wid

    21 jam yang lalu

    Mau bnyk All Varian ...hhh

  • Nieda Nieda

    Nieda Nieda

    21 jam yang lalu

    Makin ga masuk akal.....semoga kita selalu di lindungi Allah SWT....

  • ahmad husain

    ahmad husain

    21 jam yang lalu

    terserah ama corono bodo amat skarang dah

  • arif Arta

    arif Arta

    21 jam yang lalu

    Percuma boss pada komen ini itu , ,kadak ada respon

  • Yudistira Wiedjayanto

    Yudistira Wiedjayanto

    21 jam yang lalu

    lucu sekali negri ini hehe

  • adi Iken

    adi Iken

    21 jam yang lalu

    Hufff pusing dengernya

  • abang obet betawi

    abang obet betawi

    21 jam yang lalu

    negeri makin aneh wahai indonesiaku.kebanyakan orang pintar ........pintar ngomong ama ngebegoin rakyat

  • abang obet betawi

    abang obet betawi

    22 jam yang lalu

    masuknya lewat mana pa bos.paket gitu apa gimna.lagian orang asing bebas masuk.rakyatnya !rakyat ga boleh mudik.virus darimana.ngomong doang bisanya.dah parah baru pencegahan.pret lah

  • white alice

    white alice

    22 jam yang lalu

    HOAXXXXX

  • rastaman 81

    rastaman 81

    22 jam yang lalu

    Pkoke preeetttt dah

  • rainbow kit

    rainbow kit

    22 jam yang lalu

    ORA KAGET PAK....

  • Fahri Efendi

    Fahri Efendi

    22 jam yang lalu

    Emang tolol yg ngebolehin org prindapan masuk indo

  • el tung tung

    el tung tung

    22 jam yang lalu

    varian mocca cino ada ga wkwkwkwk

  • Michiel de Ruyter

    Michiel de Ruyter

    22 jam yang lalu

    ini salah satu bukti hasil kerja Pemerintah, pengawasan , kordinasi antara kementrian/Departemen, satgas covid yg luar biasa

  • Master projecboard

    Master projecboard

    22 jam yang lalu

    Varian rasa keju

  • Ihwan Andrianto

    Ihwan Andrianto

    22 jam yang lalu

    Di Negara aslinya udah sibuk sama maraton dan liga nya, negara ini masih sibuk dengan varian baru dan larangan mudik..

  • D Gaming

    D Gaming

    22 jam yang lalu

    TEROS MASUKIN TEROS ORANG INDIA AMPE TUMPEH-TUMPEH

  • Dhamar Craft

    Dhamar Craft

    22 jam yang lalu

    gk sekolah lagi gitu -_-

  • wangxian best boys

    wangxian best boys

    22 jam yang lalu

    YAIYALAH GIMANA KAGA MASUK ITU CORONA, WNA ASAL INDIA MASUK INDONESIA DIBIARIN GITU AJA

  • Dwi Cahyo Pamungkas

    Dwi Cahyo Pamungkas

    22 jam yang lalu

    Yak pas kalau gitu, disitu tempat oknum2 tuh.. Bismillah aja covid ini untuk orang2 biadab Kya mereka

  • Elli Suherli

    Elli Suherli

    22 jam yang lalu

    Numpang baca komen 🙏

  • Sandhi Satryo

    Sandhi Satryo

    23 jam yang lalu

    Kalau kayak gini kapan selesai covid cape deh😂

  • Ekasyah momon

    Ekasyah momon

    23 jam yang lalu

    Semakin lama corona kayak martabak,banyak variannya 😀

  • 1DB01 Bagas Adha Subagyo

    1DB01 Bagas Adha Subagyo

    23 jam yang lalu

    wkwkwk demen banget buang buang duit

  • predator fishing

    predator fishing

    23 jam yang lalu

    Ya pantes aja lah kalian aja yang bego.. Orang luar di masukin Indonesia.. Giliran rakyat nya cuman mau pulang kampung... Kami semua kena virus corona juga kan karna ke cerobohan kalian... Sudah tau dari Cina dulu ada virus corona penerbangan jalan pelabuhan jalan orang luar negri masuk.. Buat pemerintah an yang ada di indonesia tanggung sendiri akibat nya ini juga karna ulah anda kenpa rakyat yang di salahkan

  • Den Anggara

    Den Anggara

    23 jam yang lalu

    Mau pindah aja ke desa konoha aing

  • Hid Reborn

    Hid Reborn

    23 jam yang lalu

    SAYA GA tau sama jalan pikiran anda kacau kacau

  • Alvin Nugroho

    Alvin Nugroho

    23 jam yang lalu

    Bodo amat

  • Man RiZQi

    Man RiZQi

    23 jam yang lalu

    SEMOGA BANGSA INI SEGERA PULIH
    DAN JIKA KEMUDIAN ADA PIHAK-PIHAK YANG DENGAN SADAR DAN SENGAJA MEMANFAATKAN SITUASI PANDEMI INI UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN BAGI DIRI PRIBADI ATOPUN KELOMPOK TERTENTU, SEMOGA SEGERA MENDAPAT HIDAYAH DARI ALLAH SWT... AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN....

  • Aris

    Aris

    23 jam yang lalu

    Percuma bro koar" disini gk akan dibaca /di denger juga .qta hanya masyarakat kecil

  • Fudote Kiari

    Fudote Kiari

    Hari Yang lalu

    P : Wah gawat *Lanjut nerima turis asing masuk ke Indonesia

  • IMC 03

    IMC 03

    Hari Yang lalu

    Ada berapa varian sih corona itu ,,, ? apa ada varian special buat pejabat pejabat yang brok brok

  • Lian Tama

    Lian Tama

    Hari Yang lalu

    Lha itu kan covid India dulu dari Indonesia

  • Mz-oonks Pantura

    Mz-oonks Pantura

    Hari Yang lalu

    Gk peduli n gk ngaruh.....ayo perbnyak lagi varian nya.....hore hore ntar lg ada varian rsa leci..

  • Indrio

    Indrio

    Hari Yang lalu

    aneehh bosss.. ngapain juga orang india dikasih ijin masukk????serius nanya!

  • Arif Prasetia

    Arif Prasetia

    Hari Yang lalu

    VGA langka anjinggg

  • Buster Frans

    Buster Frans

    Hari Yang lalu

    Ayo dong propaganda lagi. kasus alat tes covid kok ga di usut public

  • krupuk kulit

    krupuk kulit

    Hari Yang lalu

    coba perketat lagi wna dan wni (tki/pelajar...apalah) yg masuk / pulang ke indonesia..supaya nggak bawa virus ke kampungnya