Ayah Korban Sate Bersianida Maafkan Pelaku

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 20 028
3

Jiwa besar ditunjukkan Bandiman, ayah korban sate bersianida di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendati anaknya meninggal dunia akibat makanan beracun yang dititipkan NA, Bandiman justru memaafkan perbuatan tersangka.

metrotvnews
Komentar  
  • Wulan Aprilia

    Wulan Aprilia

    2 jam yang lalu

    Dari wajahnya bpk ini rendah hati..dan baik hati..

  • Stc Stc

    Stc Stc

    3 jam yang lalu

    MAU TDK DI MAAFKAN ANAK GAK KEMBALI SBR YA PAK..GADUS BODOH KM NYUSAHIN ORG LAIN YG GAK PUNYA SALAH DAN DOSA SM KAMU..NMNYA PACARAN PASTI PUTUS ..WLO KM SUDAH TIDUR BARENG COWOK BLM TENTU NIKAHIN..CB KM BUNUH LANGSUNG PKAI TGNMU DI PENJARA 15THN KM PUAS..INI PKAI LEWATVLEWAT KOJEK HUUUU

  • Adelia Hosi

    Adelia Hosi

    6 jam yang lalu

    Ya itu bukan salah nani juga pak.
    Terimakash sdh memaafkan si pelaki

  • Neneng Anisa

    Neneng Anisa

    6 jam yang lalu

    Knpa atuh d mkn. Kan d sruh d krim ke pk To my.. Coba d buang itu kn punya org

  • Hendi Herawan

    Hendi Herawan

    12 jam yang lalu

    Plot twist
    1. Semua ini gegara Tommy yang bermain dengan perasan wanitah, kesalahan pertama adalah selingkuh, kedua sebagai penyidik terbaik polri Tommy seharusnya curiga dengan kiriman makanan misterius,. paket seharusnya diterima dan diperiksa, ataupun bila Tommy malas diterima dan dibuang saja, jangan main kasih orang sembarangan.
    2. Pak ojol jangan sampai kesusahan dalam mencari rejeki menjadi alasan untuk memberikan makanan sembarangan pada keluarga, mungkin di benak bapak ada prinsip sayang kalo makanan di buang atau tidak boleh menolak rejeki, kematian anak bapak saya tidak menyalahkan bapak ojol, tapi mungkin bapak punya andil juga dari kelalaian bapak, bapak memang harus memaafkan pengirim sate, walaupun dia berniat membunuh, tapi dia tidak berniat membunuh anak bapak, itu salah sasaran akibat kelalaian bapak sendiri.
    3. Mbak pengirim sate, sakit hati boleh tapi apakah harus sampai membunuh, lihat akibat kelakuan mbak, anak org jadi korban, orang macam mbak lebih parah dari pesikopat, bisa membunuh hanya karena sakit hati, smoga anda membusuk di penjara, sebelum jatuh lagi korban mati hanya karna anda perasaan anda dipermainkan

  • Ayu Puspita

    Ayu Puspita

    16 jam yang lalu

    Pak, panjang umur sehat terus ya, semoga lancar rejekinya, dan tetap iklas ya pak ๐Ÿ˜ข

  • livina radityo

    livina radityo

    16 jam yang lalu

    Terharu sm keikhlasan bapa

  • peltas 77

    peltas 77

    17 jam yang lalu

    Ada sebab dan akibat

  • Ibu Yuli

    Ibu Yuli

    18 jam yang lalu

    Masya Allah bapak,,,moga bapak dilancarkan rejekinya,,,dan diberikan kesehatan,,,

  • For Allentertainment

    For Allentertainment

    18 jam yang lalu

    Sianida dijual bebas ya??

  • Lisa Lisa

    Lisa Lisa

    18 jam yang lalu

    Pa, ITU si Nani terancam hukuman mati. Klo Bp memaafkan, cabut dong Laporan,. Supaya Nani yg GA sengaja membunuh anak Bp bisa bebas.

  • standbyme

    standbyme

    19 jam yang lalu

    Respect for you mister ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • farhan anugrah

    farhan anugrah

    19 jam yang lalu

    Sungguh mulia hati bapak ini.
    Semoga almarhum anak bapak mendapatkan tempat yg layak di sisi allah swt.
    Aminn

  • Ahmad Alwi

    Ahmad Alwi

    19 jam yang lalu

    Sungguh mulia hatimu pak

  • Awang Putri

    Awang Putri

    21 jam yang lalu

    Maaf saya awal juga geram terhadap pelaku cewek,setelah sedikit terkuat apa lasan cewek muda nekat,namun niatnya di arahkan ke tempat orang lain,kasihan juga,itu cewek tdk merencanakan ke keluwarga ojol,tujuan ke Tomi yg bikin sakit hati cewek tsbt,maka petugas juga hukum Tomi juga ringan kan bebal wanita itu,kasihan wanita sudah jadi korban cinta dari Tomi,hingga berbuat nekat,klo teman satu lagi hanya memberi saran g gt peran penting dia

  • Kamarul Linda

    Kamarul Linda

    22 jam yang lalu

    Tabah btul bpk....,

  • Kk Kuswant

    Kk Kuswant

    23 jam yang lalu

    Ya Allah sabar temen sampean Pak. ..Semoga Allah memberi segalanya yg terbaik buat Bapak ini. Aamiin. Y R A.

  • Dheen Yal

    Dheen Yal

    23 jam yang lalu

    Bisa memaafkan
    Tp senang sekali tersangka sudah tertangkap
    Minta tuntutan hukum setimpal
    Ga nyambung

    • Srikandi Yogja

      Srikandi Yogja

      18 jam yang lalu

      Ya kalau di bebaskan sama saja memelihara tindak kejahatan...

  • sandy sand

    sandy sand

    Hari Yang lalu

    Sungguh keluarga yang snagat mulia. Allah sayang keluarga njenengan, Pak ๐Ÿ™

  • Yanti Gemboll

    Yanti Gemboll

    Hari Yang lalu

    Orang seperti inilah untuk contoh

  • Anik Anik

    Anik Anik

    Hari Yang lalu

    Ya.hidup.di.dunia.ini.tuhan.yg.atur.mudah.mudahan.keluarga.di.sana.sabar.dan.tabah.malaysia.hadir.pak.

  • Aang Setyawan

    Aang Setyawan

    Hari Yang lalu

    1000:1 orang seperti Bapak ini

  • Control+Alt+Del

    Control+Alt+Del

    Hari Yang lalu

    Salut buat mas Bandiman. Sebagi pihak ug paling diugikan, justru bisa menempatkan segalanya pada perpektif ๐Ÿ™. Beda banget sama istri polisinya yg nggak punya empati. Bumi dan langit.

  • Alex Tv cennel cennel

    Alex Tv cennel cennel

    Hari Yang lalu

    Joz pk Budiman ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘,,

  • Fransiska Deviany

    Fransiska Deviany

    Hari Yang lalu

    God Bless u. Kl aku mngkin tak kan bisa memaafkan pelaku dan diri ku sendiri.

  • Feby Anggiany

    Feby Anggiany

    Hari Yang lalu

    Tomy kok gak pernah kelihat mukanya...aku juga kasihan lihat wanita ini,tapih apa boleh buat karena terlalu mendahuulukan nafsu ketimbang hati,,

    • Hana Rosalina

      Hana Rosalina

      20 jam yang lalu

      Gak mau muncul karena dosa nya lagi viral. Merasa hebat karena byk prestasi tp memperdaya NA yg terlanjur jatuh hati dengan janji nya T. T pasti gak nyangka pernikahan siri nya akan ketahuan semua orang.

  • Mulyo Yono

    Mulyo Yono

    Hari Yang lalu

    Harus nya keluarga nani juga mohon maaf kepada keluarga korban biarpun ga saling kenal .

  • Matahari Bulan

    Matahari Bulan

    Hari Yang lalu

    iya kan gak salah yg menyuruhnya mengirimkan ke tujuan dan berhubung yg dikirimin mrasa tdk memesan klu dikmbalikan tdk punya jejaknya sipengirim ya harusnya gmna ya memang sih dibuang sayang krna bentuk makanan sih serba repot jugs

  • ayya NHY

    ayya NHY

    Hari Yang lalu

    semoga dedek husnul khatimah..belum ada dosa nya anak in jadi korban salah sasaran,al fateha untukmu dek..semoga keluarga nya di berikan kesabaran,kekuatan dan ke ikhlasan...sedih dengernya bapak ini cari rezeki halal susah payah buat keluarganya...gimana perasaannya saat dia tidak tau bawa makanan beracun itu sampai mencelakai keluarganya...hanya karena ulah wanita itu yang tidak bisa ikhlas dan besar hati menerima kenyataan yang bukan jodohnya..padahal hidup bukan hanya masalah cinta dan asmara melulu...tapi hidup adalah soal bagaimana kita bisa BERMANFAAT di dunia yg singkat ini

  • Itsme yanti

    Itsme yanti

    Hari Yang lalu

    Kelihatn nya org baik
    Dan memafkn

  • melani Ayudia

    melani Ayudia

    Hari Yang lalu

    Kelihatan legowo bnggtt si bpk nya

  • Sugiarti Pasha

    Sugiarti Pasha

    Hari Yang lalu

    iklas tp hukum harus berjalan

  • mama zhafran

    mama zhafran

    Hari Yang lalu

    ya Allah pak..berhati besar sekali ...sehat sllu pak

  • Candra Kurniyadi

    Candra Kurniyadi

    Hari Yang lalu

    Tanpa bapak ini sadari bahwa jika takjil itu dimakan Tomi,maka bapak ini bisa jadi tersangka. ๐Ÿ˜ณ

    • farhan anugrah

      farhan anugrah

      19 jam yang lalu

      @candra Kurniyadi Seandainya itu terjadi. polisi tidak akan gegabah untuk melakukan tindakan seperti itu. Tpi klo polisinya anda gg tau lagi sii..

    • Merpatiputih Putih

      Merpatiputih Putih

      Hari Yang lalu

      Ya tdk bs Mas.. Polisi juga pinter nyari Kenapa bs meninggal... Ya Sama Pasti diusut

  • Ulfa Rizqi

    Ulfa Rizqi

    Hari Yang lalu

    Masya Allah muliaa sekali hatinya..dan ikhlas

  • Mbah Shanty

    Mbah Shanty

    Hari Yang lalu

    Sudah ada rencana dari allah untuk anakmu.jadi iklas dan maafkan dia.allah lebih tahu apa rencananya

  • nada mohammed

    nada mohammed

    Hari Yang lalu

    Masya Allah orang ini pemaaf sekali tpi hukum ttp berjalan dong....

  • Jon Dalban

    Jon Dalban

    Hari Yang lalu

    Garis wajahnya terlihat menahan amarah yg besar
    Tp wajar anaknya meninggal

  • Trisno Nono

    Trisno Nono

    Hari Yang lalu

    Islam mengajarkan kta untuk saling memaafkan.. biar lh Allah SWT yg akan mengadili org itu nnti๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Itsme yanti

      Itsme yanti

      Hari Yang lalu

      Bukan hanya islam semua agama mengajarkan kitasaling memafkn

  • komala tty

    komala tty

    Hari Yang lalu

    Bagus,memaafkan tpi hukuman tetap berjln..!!!

    • komala tty

      komala tty

      Hari Yang lalu

      Ya Allah jahatnya wanita itu๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Pegy

    Pegy

    Hari Yang lalu

    Pelajaran buat kita ,, bukan Nye kalo ada makanan ,jgn asal makan ,, pada begitu semua komentar,,

    Pelajaran buat kita
    Berbagilah kepada orang orang yg membutuhkan ,
    Bapak ini gak salah ,, rezeki kok di tolak ,, , yg salah si anjing nya itu membunuh dengan cara Pecundang ,, datengin mantan nya tusuk pake pisau, dia mati lu masuk penjara,, istri si koirban jadi janda ,
    Anak yg mati tidak akan mati ,, Fuck

  • Rani Muthar

    Rani Muthar

    Hari Yang lalu

    Semoga husnul khotimah amiin ya robal alamin

  • fachri fachrizal

    fachri fachrizal

    Hari Yang lalu

    kalau sdh di maafkan bagus.tetapi berharap kepada ayah korban untuk tdk memberatkan hukuman pelaku.karna pelaku bukan ada niat untuk membunuh anak mu.

  • Wiwik Yhome

    Wiwik Yhome

    Hari Yang lalu

    Laen kali ati Ati pak ya

  • Elis Ibrahim

    Elis Ibrahim

    Hari Yang lalu

    Mmfkn boleh.tpi hukum ttp brjln .

  • Princes Shalala

    Princes Shalala

    Hari Yang lalu

    Harus nya kluarga korban d beri santunan ,tlong netijen viralkan buat bantu kluarga korban dngn menggalang dana

  • wijiono wiji

    wijiono wiji

    Hari Yang lalu

    'Keluarga korban.
    Orang sangat sabar menerima takdir
    Dan musibah dari allot swt.

  • joko untung

    joko untung

    Hari Yang lalu

    Ikhlas kok minta dihukum seberat beratnya....????? Justru yg patut dikejar adl orang yg jadi tujuan utama sate sianida itu....gak peduli oknum polisi ato siapapun!!!!
    Seharusnya Bapak ini tidak bawa pulang satu tsb buat anaknya!!!!
    Kalo ikhlas ya ikhlas!!!!!

  • Bagus Bayu

    Bagus Bayu

    Hari Yang lalu

    Pelajaran buat kita jangan sembarangan memakan makanan...

  • eyis sri oys suprihatin

    eyis sri oys suprihatin

    Hari Yang lalu

    Ya dong hrus maafin Krena gimanapun juga pelaku tidak bertujuan membunuh anak itu & sate itu juga bkn dberikan buat kluarga ojol ini juga dpt uang jlan dr pelaku buat ngirim sate k alamat yg dimaksud.scra tk lngsung pelaku tak ada masalah dg pk ojol,Kbetulan aja sate itu dimakan kluarga ojol hingga ahirnya anak pk ojol meaninggal.

  • Sobarli Beck

    Sobarli Beck

    Hari Yang lalu

    Hukum mati saja!!!!,sama kasus nya kaya kopi...mirna!!!

  • Maulana Saputra

    Maulana Saputra

    Hari Yang lalu

    Inilah bapak yg beriman kematian dan takdir tiada yg mengetahui kecuali alloh yg maha mengetahui

  • Sobat Wisata

    Sobat Wisata

    Hari Yang lalu

    yg tabah pak.. kita semua prnh membuat kesalahan, dan kita semua membutuhkan pengampunan.smoga sllu diberi kesehatan ๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kurnia Ponsel

    Kurnia Ponsel

    Hari Yang lalu

    Subhanallah,,,,,

  • Riningkarunarasani Rini

    Riningkarunarasani Rini

    Hari Yang lalu

    Jadi teringat pesan org tua jangan makan makanan sembarangan apa lagi org yg tdk di kenal

    • Yanti Fitriyana

      Yanti Fitriyana

      Hari Yang lalu

      Betul waktu kecil orang tua saya ngelarang klo ke rumah tetangga lalu di tawarin makan suruh nolak tpi klo ke rumah sodara gk papa

  • TT DR

    TT DR

    Hari Yang lalu

    Saling memaafkan itu sangat baik,tp HUKUM tetap berjalan...

  • Suryo Ardi

    Suryo Ardi

    Hari Yang lalu

    Tapi dalam hatinya pasti masih dongkol, ada rasa kesal dan ada rasa bersalah, misalnya : coba kemarin nggak kesitu, coba kemarin nggak ketemu cewek itu.. dsb.. tapi apalah daya, semua itu takdir

    • Tahu Goreng

      Tahu Goreng

      19 jam yang lalu

      Dan yg paling penting nyesal membawa pulang sate itu

  • Kemot Bagirang

    Kemot Bagirang

    Hari Yang lalu

    pa ini pelaku salah sasaran bapa yang salah seharus nya bapa lebeh selektip mentang mentang itu sare bapa maen embat ajah coba kalou bapa itu sate di buang mungkin engga sampey jadi korban anak bapa pa

    • Ahmad Muliawan

      Ahmad Muliawan

      Hari Yang lalu

      Nah ini, ini si bapak ngelanggar etika ga ada yang bilang, klo si bapak ini gak ngelanggar etika, ga bakal terjadi apa-apa ke anaknya, apa bedanya ama nyuri dong?

  • samuel masinambouw

    samuel masinambouw

    Hari Yang lalu

    Aneh khan ayahnya yg kase makan ke anaknya seharusnya makanan itu dibuang ato dibalikin ini malah dibawa pulang

    • Riningkarunarasani Rini

      Riningkarunarasani Rini

      Hari Yang lalu

      Harusnya di buang takut beracun eh malah di makan

  • ayo dolen

    ayo dolen

    Hari Yang lalu

    orang ini keliatan iklhas dan sabar bgt..

    • Oscar Cullen

      Oscar Cullen

      6 jam yang lalu

      @Ty Austin Definitely, have been watching on Flixzone for since december myself =)

    • Ty Austin

      Ty Austin

      6 jam yang lalu

      A trick : watch series on flixzone. I've been using them for watching all kinds of movies lately.

    • Eron Khan

      Eron Khan

      Hari Yang lalu

      ia kek nya tabah, sungguh berat ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • RUNS VLOG

    RUNS VLOG

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah...

  • Tri mbe

    Tri mbe

    Hari Yang lalu

    Niat cari uang buat kasih makan keluarga. Eh malah kehilangan nyawa anaknya๐Ÿ˜ญ

  • Kelana Rasha

    Kelana Rasha

    Hari Yang lalu

    Mulianya hati pak Bandiman...Kasus ini menarik secara hukum..karena tersangka N tdk bermaksud membunuh anaknya pak Bandiman ...sasarannya adalah "eks pacarnya " Mr. T....

  • Adi EL

    Adi EL

    Hari Yang lalu

    Coba sate nya di terima juga sama penerima, terus tinggal buang ke tempat sampah,

  • SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

    SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

    Hari Yang lalu

    Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7
    Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN
    palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan.
    orang fasik benci kepada Israel, padahal...
    Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€
    Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€
    Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€
    Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€
    #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ
    ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup.
    Bukan eswete, escendol, esbatu
    Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€
    Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal.
    Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€
    #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ
    Kalian mau tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian dapat lihat dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777.
    Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang?
    Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€
    Kalian tahu IRON DOME milik Israel?
    Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ
    ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati).
    Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang.
    Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina.
    Mari sebar tulisan ini
    Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini
    Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)).
    Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

    • Yร˜GI

      Yร˜GI

      Hari Yang lalu

      Apaan nih wkwk

    • Kelana Rasha

      Kelana Rasha

      Hari Yang lalu

      Super NGAWUR !!!!!

  • Mamah Karin

    Mamah Karin

    Hari Yang lalu

    Pak tomy
    Hallo pk tomy,, yg kata a krjaan a sbagi petuas penyidik ..
    TOLONG muncul pak,
    Ini salah bpk juga main nikah sirih anak org, pdahal bpk udah punya Istri juga.
    ๐Ÿ˜ฃ

    • Srikandi Yogja

      Srikandi Yogja

      18 jam yang lalu

      @Dwi Ferlita iya aq baca beritanya..makanya mbaknya skt hati

    • Dwi Ferlita

      Dwi Ferlita

      23 jam yang lalu

      Bukanya pak tomi nikah siri dulu kemudian dia nikah resmi sama yg sederajat

    • SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      Hari Yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian mau tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa buka dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Ichal MBI Alrafi Gallery

    Ichal MBI Alrafi Gallery

    Hari Yang lalu

    Tetap proses hukum harus bejalan, keadilan harus di tegakan...

    • SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      Hari Yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian mau tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa buka dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • MUHAMMAD FIKRI JANUARSYAH

    MUHAMMAD FIKRI JANUARSYAH

    Hari Yang lalu

    Masya Allah

  • Coek Placido

    Coek Placido

    Hari Yang lalu

    1:51 Inilah cermin budi pekerti yg sesungguhnya, gak ada perasaan dendam, wajahnya pun tampak begitu ikhlas. Padahal cobaannya begitu berat. Semoga selalu diberi keberkahan oleh Tuhan YME.

  • TM T

    TM T

    Hari Yang lalu

    Pelaku gak salah pak..krn kamu bukan targetnya...kamu juga salah knp ambil kerajaan bukan dengan cara yg bener.... sesuai aturan

    • Ghofar Kasim

      Ghofar Kasim

      Hari Yang lalu

      Ha??

    • David Cendana

      David Cendana

      Hari Yang lalu

      Ada anak yg meninggal, bung. Tolong deh ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

    • M Fatih Bilhaq

      M Fatih Bilhaq

      Hari Yang lalu

      Sangat sopan sekali Anda

  • Sally Cece

    Sally Cece

    Hari Yang lalu

    Hukum mati saja biar kapok.....

    • Kelana Rasha

      Kelana Rasha

      Hari Yang lalu

      @SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT Ngawur ....

    • SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      Hari Yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian mau tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa buka dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Sally Cece

    Sally Cece

    Hari Yang lalu

    Abaknya mati kok di maaaf no ohhh rugi anakmu mati biar saja di hukum. Mati

  • Toba Toba2

    Toba Toba2

    Hari Yang lalu

    Seharusnya penyidik polisi itu diusut secara hukum krn dia telah dgn sengaja memberikan sate tsb ke tojol krn dia tahu dia ada masalah dgn pengirim sate yg dia lukai. Apalagi dia sbg penyidik polisi dia tdk sepantasnya memberikan sate tsb ke tojol dari org yg tdk ketahui.

    • Kelana Rasha

      Kelana Rasha

      Hari Yang lalu

      @SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT Sampeyan ngawur !!!!

    • SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      Hari Yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian mau tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa buka dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Aqim Sam

    Aqim Sam

    Hari Yang lalu

    Respect bapak korban....terima ini semua takdir Allah...yakin la 1saat anak bapak yg bakal bawa bapak ke syurga....skrg anak ny dulu pergi ke syurga.meninggal di bulan mulia...al-fatihah buat si anak......Salam dari malaysia

    • Elis Ibrahim

      Elis Ibrahim

      Hari Yang lalu

      @SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT koe ngomong opo too..aku ora ngerti ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

    • SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      Hari Yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian mau tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa buka dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Adiba Nahdashakila

    Adiba Nahdashakila

    Hari Yang lalu

    Smoga anda sehat selalu dan menjadi golongan orang orang yg sabar .

  • Dedi Handoko

    Dedi Handoko

    Hari Yang lalu

    Semoga Allah SWT..
    Selalu memberi kesehatan dan rejeki untuk bapak..bandiman..

    • SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      Hari Yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian mau tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa buka dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Lisiska Alaskar Quen

    Lisiska Alaskar Quen

    Hari Yang lalu

    Ya Allah... Mulia nya hati mu pak, ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

    • Dewi Dewid

      Dewi Dewid

      Hari Yang lalu

      itu bagus pak hidup da. mati allah yng mrnentukan

  • Mbak Karni ae

    Mbak Karni ae

    Hari Yang lalu

    Kasihan..moga bpk rezekinya lancar dan sehat sllu..

  • EKA BAHARI ASTUTI

    EKA BAHARI ASTUTI

    Hari Yang lalu

    Bapak nya semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah swt. Aamiin

    • SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      Hari Yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian mau tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa buka dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Maz CCC

    Maz CCC

    Hari Yang lalu

    Besuk lagi teman2 ojol jangan makan2nan yg gak jelas,bisa2 martabak dikasih racun iso BONGKO

  • Mahir Monsap

    Mahir Monsap

    Hari Yang lalu

    Like๐Ÿ‘

    • SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

      Hari Yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian mau tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa buka dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).