Aksi Brutal KKB Bakar Puskesmas dan Sekolah

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 91 023
65

Kelompok kriminal bersenjata di Papua kembali berulah. Setelah serangkaian aksi penembakan warga sipil dan aparat pada April lalu, kini KKB membakar berbagai fasilitas umum yang justru amat dibutuhkan warga Papua.

metrotvnews
Komentar  
  • Edi Susanto

    Edi Susanto

    Menit Yang lalu

    😃,,"!!!Sikat habis Teroris KKB OPM " 😆,,"!!Secepatnya lebih baik ," lenyabkan dr tanah Papua barat , 😉,," TNI POLRI majuuu ,,tteruuss,,!!!

  • CAPREWEAD STORE

    CAPREWEAD STORE

    42 menit yang lalu

    Mereka buat tidak merdeka dirinya sendiri

  • Phoneshop Jambi

    Phoneshop Jambi

    Jam Yang lalu

    Bantuan pemerintah ke papua sekarang lebih besar dari pada hasil pajak Papua untuk pusat.tp kenapa masih di bilang kurang adil.???
    Uang yg triliunan ke Papua kemana saja tu???

  • CINTA INA

    CINTA INA

    3 jam yang lalu

    ayo masyarakat papua bersatu bantu TNI dan POLRI agar papua Aman..jangan mudah terpropokasi orang 2 yang ingin kekuasaan dan kekayaan. Belajar dari negara sebelah.....semoga keadaan di papuan terkendalai dan msyarakatnya aman. Aamin

  • Yoor Name ?

    Yoor Name ?

    4 jam yang lalu

    Semoga sodara" kita yang di papua di berikan ketabahan dan semoga sehat"selalu.

  • saya adalah khairul

    saya adalah khairul

    5 jam yang lalu

    asingkan masyarakat awam dengan kkb, letakkan mereka semua di penempatan baru dan dikawal oleh satu police station

  • BEST CLIP 21

    BEST CLIP 21

    6 jam yang lalu

    Yang nama nya TERORIS(KKB) wajib di bumi hanguskan tanpa sisa.

  • Paiman Afandi

    Paiman Afandi

    6 jam yang lalu

    Habisi kkb musnahkan

  • Muhamad Idris

    Muhamad Idris

    7 jam yang lalu

    Cocok KKB disebut sebagai Teroris kerjaannya membunuh membakar dan menakuti warga ayo TNI dan Polri sikat habis KKB Papua jangan kasih hati ini sudah merusak Ketentran warga

  • Soeprijanto

    Soeprijanto

    8 jam yang lalu

    Judulnya kok masih KKB apa kurang yakin dan kurang bakti , Aneh

  • Eko Kurniawan

    Eko Kurniawan

    8 jam yang lalu

    Saya bnr2 heran ya. KKB sdh bgt brutal nya msh di timang2 knp? Saya kalo lht di berita dn yutub merasa jengkel juga ya.habisi aja ndaaaan.

  • Emmy Wati

    Emmy Wati

    10 jam yang lalu

    Pokok nya mau Kelompok
    KKB maupun Apa saja,
    Tolong habisi dan tangkap
    Hidup2 dipenjarakan.
    Jgn ada sisa lagi dan jgn
    Diberi Ampun..slamat
    Berjuang.TNI & Polri.

  • Hasan Sumitomo

    Hasan Sumitomo

    10 jam yang lalu

    kurang fokus selama ini untuk penekanan ke KKB ,, Setelah ada korban baru fokus. jadi sekarang ini hancurkan KKB.

  • Joe Gevara

    Joe Gevara

    12 jam yang lalu

    Salam dulu malah jangan lupa subscribe

  • Ilyas Alam

    Ilyas Alam

    12 jam yang lalu

    Menurut saya.Kapoldanya itu ganti.Bukannya kita curiga tapi fakta di lapangan sepertinya tdk masuk akal sehat terjadi..

  • Ilyas Alam

    Ilyas Alam

    12 jam yang lalu

    Kkb sudah berbaur dgn masyarakat awam..Jadi sulit untuk dibedakam mana kkb mana rakyat biasa.
    Jadi usulan Pak Gatot Nurmantio itu harus dilakukan.
    Yaitu memisahkan kkb dgn rakyat NKRI.

  • Daeng Sijaya

    Daeng Sijaya

    13 jam yang lalu

    Tanya diri sendiri wahai pemimpin rakus kenapa huru Hara di negeri ini
    Wajar Klau Papua merasa tak ada ke adilan kita dapat melihat pemimpin2 yg ada di Jakarta yg dzolim
    Ketika terjadi maslah baru pemimpin Jakarta bertindak dan buat cerita ini teroris ini KKB dan sbgai nya
    Tanya la dirimu wahai pemimpin jakarta.andai kata kejujuran berlaku di di istana maka aman la indonesia

  • Janitra Nuha

    Janitra Nuha

    13 jam yang lalu

    Klo susah di ajak kompromi.. gimana lagi, represif apa boleh buat, apalagi sekolah, puskesmas, pake di bakar segala udah kelewat batas..
    Kecil kemungkinan bisa di ajak kompromi, emang pengennya nantang ribut, kasihan imbasnya rakyat sipil yg jadi korban

  • Ainun Cerdas

    Ainun Cerdas

    14 jam yang lalu

    Tumpas sblum tambah luas

  • 4an

    4an

    14 jam yang lalu

    tumpas tuntas KKB!! dan sejenis nya pak.TNI/POLRi....smoga Allah melindungi bpk2 smua nya..amin yrobb ...smlmt bertugas ...

  • Jojo Kaliwungu

    Jojo Kaliwungu

    14 jam yang lalu

    Bgmn perilaku KKB yg dah selalu nemberikan TEROR trhdp warga sipil...
    Maka siapapun yg keberatan KKB diplot sbg TERORIS maka dia ga cinta damai bhk trmsuk salah propokator

  • Zaenal Abdi Koko Koko

    Zaenal Abdi Koko Koko

    15 jam yang lalu

    Apapun alasannya sekolah, sarana kesehatan tidak boleh jadi sasaran pembakaran itu sdh melanggar hukum perang internasional

  • Zaenal Abdi Koko Koko

    Zaenal Abdi Koko Koko

    15 jam yang lalu

    Korbannya bukan hanya pelajar, guru dan tentara saja polisi, tukang ojek, pendeta juga jadi korban kelompok teroris Papua itu, jadi tolong beritanya jangan berat sebelah

  • Zaenal Abdi Koko Koko

    Zaenal Abdi Koko Koko

    15 jam yang lalu

    Bukan aksi " KRIMINAL "lagi mba reporterr tapi aksi "TERORIS"

  • Zaenal Abdi Koko Koko

    Zaenal Abdi Koko Koko

    15 jam yang lalu

    Bukan lagi " Kelompok Kriminal Bersenjata" lagi sebutannya mba reporterr tapi " Kelompok TERORIS"

    • wong jowo

      wong jowo

      12 jam yang lalu

      teroris hany. berlkau untuk umat muslim yg berjuang menegakkan hukum Allah tdk berlaku untuk kafir

  • Oban Nasir

    Oban Nasir

    15 jam yang lalu

    Masyarakat berideologi untuk membangun daerah tersebut secara UUD dan Pancasila, tp bnyk yg salah kaprah terkait KKB yg akhirnya jdi KKB Non ideologi/Terorisme
    Terorisme non ideologi Sasarannya memunculkan rasa teror, merampas kemerdekaan dan hilangnya jiwa
    Masyarakat Indonesia semakin bosan dari 1945 s.d 2021 dg tdk ada perubahan yg merata terkait kesejahteraan masyarakat.
    apakah karena bnyknya korupsi yg berefek kpda kesejahteraan masyarakat, tindak korupsi ini bisa di sebut terorisme non radikalis yg secara elastis? dan apakah mungkin Papua nasibnya sama seperti Timor timur/timor leste? yg secara tdk langsung timor timur/timor leste di dukung oleh politik pemecah belah NKRI yg ingin menguasai sumber kekayaan dari daerah sendiri

  • Yulia Syahfitri

    Yulia Syahfitri

    15 jam yang lalu

    Ya Alloh, lindungi prajurit yg bertugas dan lindungi rakyat papua yg setia ke NKRI, dan sadarkan anggota KKB utk gabung dgn NKRI

  • Surya Khayla

    Surya Khayla

    16 jam yang lalu

    Sdh waktunya KKB di basmi.. Seperti hama padi.

  • Rendi Anggara

    Rendi Anggara

    16 jam yang lalu

    Pake terminologi teroris donk jgn lgi kkb

  • Abd Rahim

    Abd Rahim

    16 jam yang lalu

    Pokok2 Gerilya 1000x

  • Abd Rahim

    Abd Rahim

    16 jam yang lalu

    Gak ada lsgi pokok2 Gerilys kita yg ada hanya ketenangan kapolda seolah2 gakada yg berlaku,???

  • Kartika Sari

    Kartika Sari

    16 jam yang lalu

    Mau nya apa sih KKB

  • Rahmat safei safei

    Rahmat safei safei

    17 jam yang lalu

    pembangkang brondong abiss...bang. .selamat bertugas TNI / Polri-

  • Marisa fitriani

    Marisa fitriani

    18 jam yang lalu

    selagi mereka tidak mendapat keadilan kek ny bsusah habis ny....kekayaan mereka diambil mereka hudup miskin cam mana gk memerontak

  • Asfian Irianto

    Asfian Irianto

    18 jam yang lalu

    tindakan frustasi yang nyata dari KKB karena militer disana sudah bertindak "agak keras".. hahahahha

  • sambalado go

    sambalado go

    18 jam yang lalu

    Apakah KKB tidak melanggar HAM?

  • abas betawi

    abas betawi

    18 jam yang lalu

    TNI POLRI ,,,,Hayo kejar terus Tembak Teroris itu Semakin Brutal .......Rakyat Dukung ...Jangan dengar bAngsat bajingan mau ngomong apa ke ......mungkin Mereka Bohir Dalang Teroris KKB Papua ....

  • MADTOHA 86

    MADTOHA 86

    18 jam yang lalu

    Bunuh saja semua kkb jangan cuman di penjara semua kkb harus mati

  • Titis Ekawati Dewi

    Titis Ekawati Dewi

    19 jam yang lalu

    Salam Tni polri semoga secepatnya bisa menghancurkan kelompok , kkb.

  • La Edy

    La Edy

    19 jam yang lalu

    Kirim pasukan FPI saja kalau TNI polri lawan KKB OPM kena sanksi HAM
    FPI jangan cuma lawan pemerintah ayo lawan KKB OPM
    FPI ahli rakit bom namun senjata makan tuan
    Bom meledak tuan mati lawan luka luka semakin banyak ahli seperti itu lama lama habis kalau KKB OPM mati satu tumbuh seribu
    Dana dihimpun pemerintah utk mengatasi masalah keamanan beli alat prang malah korupsi alasan dana bansos

  • Sayur kangkung Ijo

    Sayur kangkung Ijo

    19 jam yang lalu

    wong ada Freeport dan tambang emas makany mereka memberontak.
    pembangunan dari dulu di jawa sajaa makanya mereka tidak puas.

    • Sayur kangkung Ijo

      Sayur kangkung Ijo

      17 jam yang lalu

      @RA RA RATTAA nah ini, presiden yg sekarang jokowi baru beliau yg peduli.

    • RA RA RATTAA

      RA RA RATTAA

      17 jam yang lalu

      @Sayur kangkung Ijo bro bro liat dulu ke papua skrang cara presiden meratakan proyen pembangunan dh terlihat

    • Sayur kangkung Ijo

      Sayur kangkung Ijo

      18 jam yang lalu

      @RA RA RATTAA ini sangat sederhana karane terjadi ketidak adilan pemerintah dahulu. kepemimpinan pemerintahan dahulu ter lalu sibuk korupsi untuk mereka sendiri. seharusnya pembangunan yg baik itu ada di papua. wong ade emas disan tolong d utamakan tuan rumah donk.

    • RA RA RATTAA

      RA RA RATTAA

      18 jam yang lalu

      Kurang buka mata anda brow

  • Yati Yati

    Yati Yati

    20 jam yang lalu

    Mnurutku stop mbngun papua. Mereka orang2 yg sangt tidak berterimakasih mereka lbih mendengar provokator dn yg mndanai oprasi kriminal mereka. Ikuti trs prmainan mereka tetap dgn kesungguhan dn hrs kejam. Bkin mati semua kkb bngsat!!

  • Yati Yati

    Yati Yati

    20 jam yang lalu

    Mnurut ku aksi kjahatan kriminalitas ini ada lh sngaja mmbuat aksi teror untuk mngusir smua aparat yg bersiaga d sana. Nmun syg kulihat senjata tni itu sprti tidak mmbntu skli. Coba tolong mereka d persenjatai dgn yg lbh cnggih dn mematikan.. Tlong brikn tni kelengkapan perang yg madai sperti bomb yg berdaya ledak tinggi. Sbb mereka bukn main2. Sdh bnyak tni, sipil plajar, bhkn tkng ojeg pun jdi sasaran pembunuhan mereka pra kkb biadab!! Warning untuk tni yg sdg bku tembak Tolong perhatikn rakyat sipil yg brada d skitarmu siapa tau mereka mmegang walkitalki untuk mmberi informasi pro kkb... Mungkin diantara mereka ada yg kasih aba2 ttg kberadaan tni yg mngjar dn mngepung kkb.

  • Muhammad Zakaria

    Muhammad Zakaria

    20 jam yang lalu

    Ayo yg suka main freefire, PUBG, Turun yokk

  • Tanjung Raya

    Tanjung Raya

    21 jam yang lalu

    Siapalagi.tentu.kkb
    bakaran2

  • MP Channel

    MP Channel

    21 jam yang lalu

    Kkb hajar terus semoga tersrlesaikan

  • natasha salsabila a

    natasha salsabila a

    21 jam yang lalu

    pasang cctv aja pak disetiap jalan raya.

  • Juli Amos

    Juli Amos

    21 jam yang lalu

    Dampaknya nilai moral pancasila, makanya pemerintah mengembalikan kewajiban mencium bendera merah putih setiap masuk sekolah. TERMASUK SEKOLAH INTERNASIONAL

  • Queen Navyra

    Queen Navyra

    21 jam yang lalu

    Saran pak untuk personel di Papua dilengkapi dengan Drone yang dimodifikasi untuk bisa membawa Granat dan dilengkapi camera thermal. karena selama ini kita lihat baku tembak dgn KKB jaraknya jauh. coba kalau dilengkapi dgn Drone yg dimodifikasi pasti bisa langsung lepaskan Granat pas diatas KKB dan juga dpt meminimalisir korban dari TNI/Polri, Mohon pak..... kasihan mereka yg bertugas disana. mohon dilike dan komen sebanyak2nya agar saran ini sampai ke Panglima TNI

  • paskah20 simpatindo

    paskah20 simpatindo

    22 jam yang lalu

    Lma amat bos...da lh drone aja selesaikan

  • WICAKSONO 01

    WICAKSONO 01

    22 jam yang lalu

    Pasti ada negara lain di belakang KKB yang menjadi otak'y,ingat itu.KKB musnah tapi otak'nya belum.

  • Agus Ali

    Agus Ali

    22 jam yang lalu

    Dasar manusia2 bodoh mudah di pengaruhi orang lain mereka pikir yg mereka lakukan itu sdh terbaik padahal kkb d manfaatkan..habisi bantai kkb(kelompok-kelompok bodoh😂😂

  • Marthen Murid

    Marthen Murid

    22 jam yang lalu

    Sy tdk percaya

  • MidniteSand

    MidniteSand

    22 jam yang lalu

    Saatnya TNI POLRI Show Of Force 😭. Nkri harga mati.

  • M Ajizi

    M Ajizi

    22 jam yang lalu

    Satukan TNI & FPI pastiii....menang dan benar2 hancurkan KKB, terotiss taiii...😎

  • Christina Brownie

    Christina Brownie

    22 jam yang lalu

    Kenapa KKB nembak para guru,bakar sekolah?
    Apa mereka bukan warga negara Indonesia?🧐🧐🧐
    Semoga para TNI Dan warga Papua baik 2 saja 🙏

  • Mister Gulu gulu

    Mister Gulu gulu

    22 jam yang lalu

    Bukan kkb,tp teroris mbak

  • Haris Supri

    Haris Supri

    23 jam yang lalu

    Tumpas habis sampai keakar2nya,,, jangan biarkan mereka mengancam NKRI

  • tiki taka

    tiki taka

    23 jam yang lalu

    Bakar saja seluruh hutan markas wilayah KKB bersembunyi. gelontor tembakan dari udara dan basoka

  • Freddy Situmeang Allianz

    Freddy Situmeang Allianz

    23 jam yang lalu

    Ganti panglima TNI

  • Ontimin Mr

    Ontimin Mr

    23 jam yang lalu

    KKB BAKAR PUSKEMAS DAN SEKOLAH.
    Habis Puskemas dan Sekolah bukan di pake buat Proses belajar mengajar dan pelayanan kesehatan sich. Tapi di pake buat barak (tempat tinggal) TNI Polri sich..

  • Moh Arif

    Moh Arif

    23 jam yang lalu

    Digempur abis saja tuh teroris KKB biar musnah semua tuh teroris KKB

  • Efraim Sabar

    Efraim Sabar

    23 jam yang lalu

    Salam Subscribe

  • Junaenah Distributor Resmi NASA

    Junaenah Distributor Resmi NASA

    23 jam yang lalu

    Musnahkan KKB

  • Johali Tan

    Johali Tan

    23 jam yang lalu

    Teroris orang hutan. Iri sama rakyat papua.

  • Jay Ajeh

    Jay Ajeh

    23 jam yang lalu

    Harusnya rampas senjata kkb biar mereka ga beringas...

  • Sofa Biru

    Sofa Biru

    Hari Yang lalu

    🐝🐝

  • Gaspar Silva

    Gaspar Silva

    Hari Yang lalu

    Agar orng2 yg bekrja didlmnya dgn plyna kpd sesama dgn baik klu tdk mka bisa terjadi hal2 yg tdk diinginkan bersama...smga...

  • David King

    David King

    Hari Yang lalu

    Metro, mereka bukan kkb. Tapi mereka adalah teroris separatis. Beritain yg bener. Jgn sebar hoax

  • Ngr4H

    Ngr4H

    Hari Yang lalu

    Pak Buk Komnasham
    Klakuan KKB sperti ini ne. Kira" Masih perlu dibela sma komnasham

  • Muktohar Gendut

    Muktohar Gendut

    Hari Yang lalu

    HAM MANA BACOT LOOO.YAA

  • Ki Cakraningrat

    Ki Cakraningrat

    Hari Yang lalu

    AYO REZIM BISA GK HADAPI KKB YG SUDAH JELAS2 PEMBUNUH TNI DN RAKYAT SIPIL, JANGAN ULAMA YG JDI KAMBING HITAM TERORIS,

  • Wong Netral

    Wong Netral

    Hari Yang lalu

    Ya karena pemerintah IMPOTEN ter ganjal oleh HAM. ..
    HAM itu di persiapkan oleh siapa.
    Masih hebat nenek moyang bisa tumpas penjajah dgn bambu runcing...hidup pak Karno (Bung Karno)

  • m Vtree

    m Vtree

    Hari Yang lalu

    Pak Densus 88 ternyata teroris non muslim lebih biadab lagi, segera habisi pak

  • Kemiss Hwikenap Sylak

    Kemiss Hwikenap Sylak

    Hari Yang lalu

    Semoga tumpas habis TNI

  • Moskov

    Moskov

    Hari Yang lalu

    Buat kkb papua, terlambat woi kalo mau merdeka mah dari dulu aja, udah mau kiamat baru mau minta merdeka....hahahaha

  • gunung indah

    gunung indah

    Hari Yang lalu

    TURUNKN SEMUA TNI DAN POLRI KEHAR HABISN NEGARA JGN KALAH DGN KKB !

  • Joko Suryanto

    Joko Suryanto

    Hari Yang lalu

    Setuju DOM....sudah kelewatan

  • Mujiati Mujiati

    Mujiati Mujiati

    Hari Yang lalu

    Kl tdk cepat di tindak lanjut I akan kembali makan korban Dan akan banyak kerugian

  • Mujiati Mujiati

    Mujiati Mujiati

    Hari Yang lalu

    Harus cepat di tindak, jalan satu satunya, kumpulkan warga biasadlm 1 kelompok biar bisa membedakan Mana warga biasa Dan Mana kkb, kl warga biasa sdh di kumpulkan jadi 1, nah di situ terlihat Mana kelompok kkb, lalu tumpas hbs itu kkb

  • tae tae

    tae tae

    Hari Yang lalu

    Haloo, KKB atau TERORIS yang benar mana ??! Kok gak kompak penyebutannya antara pemerintah pusat dan Kapolda serta LIPI...

  • gegi oranje

    gegi oranje

    Hari Yang lalu

    mereka KKB ingin menjadikan negara seperti.... maaf seperti negara somalia yg mau nya bebas tanpa aturan hukum negara, yg kerja nya cuma bawa bawa senpi untuk merampok, menteror, dan membunuh dll. negara di dalam negara. mereka KKB itu kurang lebih sama seperti perompak di somalia. negara di dalam negara. negara jangan kalah sama kriminal kriminal bersenjata. bravo TNI POLRI.

  • Recky Davinci

    Recky Davinci

    Hari Yang lalu

    Warga papua lihatlah apa yg di lakukan ... apa itu saudara kalian ... apa itu harus di lindungi ... orang2 seperti mereka hrus di tindak lanjuti

  • Joni Saputra

    Joni Saputra

    Hari Yang lalu

    giliran disebut teroris prustatis KKB

  • denny aisyah

    denny aisyah

    Hari Yang lalu

    Pantas d anggap teroris

  • Abdul Majid

    Abdul Majid

    Hari Yang lalu

    Selalu koar koar minta dibangun sekolah sama faskes giliran udah dibangun malah dibakar 😇😇😇

  • Sari sahranto

    Sari sahranto

    Hari Yang lalu

    Puskesmas kan tempatnya warga disitu berobat,kok dibakar,kalau pasukan hadir disitu gak salah dong,menjaga keamanan di situ,biar warga papua merasa aman,

  • rolly andi

    rolly andi

    Hari Yang lalu

    Seharusnya masarakat papua itu bisa bantu TNI POLRI untkum mencari KKB mustahil klu tda di temukan memberontak itu sya yakin klu ad kerja smanya semuanya bisa di tangkap lalu di tembak mati

  • MWC NU JATILAWANG

    MWC NU JATILAWANG

    Hari Yang lalu

    Kapolda nya terlalu lembek

  • Putra Rinjani

    Putra Rinjani

    Hari Yang lalu

    aparat sdh d kerah kn kok bisa membakar puskesmas dn skolh dn lain2 lg guna kn aj pesawat tempur bom bardir klu sdh d kenal pasti tempat nya

  • Fariz Yuniar

    Fariz Yuniar

    Hari Yang lalu

    Belum merdeka aja berani menekan rakyatnya bagaimana klo sdh merdeka???

  • Fariz Yuniar

    Fariz Yuniar

    Hari Yang lalu

    Sejarah panjang tapi tidak membenarkan pembunuhan non militan.

  • Budi Setiawan

    Budi Setiawan

    Hari Yang lalu

    Mana HAM

  • DARMAWATI WAHAB

    DARMAWATI WAHAB

    Hari Yang lalu

    bombardir sj!!! tdk usah hiraukan yg namaX HAM!!! Toch mrka sgt anarkis.. Tuk apa mrka ada di negeri ini klo kelakuanX sgt bejat???

  • Alex Xander

    Alex Xander

    Hari Yang lalu

    Abisi

  • Darman 123

    Darman 123

    Hari Yang lalu

    Gemana mau bangun negara...pasilitas umum saja dirusak...seharunya KKB lebih baik dari pemerintah...melindungi warga..pasilitas Umun...wajar KKB di bilang teroris...maunya hanya menghancurkan dan membunuh..selamat bertugas TNI. POlRI..semoga KKB hilang di tanah Papua..

  • Ni nyoman Sri seri nami

    Ni nyoman Sri seri nami

    Hari Yang lalu

    Bpk 2 TNI POLRI ..HABISSI OR 2 YG D BALIK anggota kkb opm.OR YG MENJADIKAN OPM KKB BONEKA ny yg Siap matii demi orang asing ituu

  • HERO CHANNEL

    HERO CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Mereka ada dihutan tni polri harus masuk hutan jgn lupa penyamaran mereka

  • Yudi Yest

    Yudi Yest

    Hari Yang lalu

    Ayo segera di sisir,

  • Ni nyoman Sri seri nami

    Ni nyoman Sri seri nami

    Hari Yang lalu

    Katany gk takut gk mundur...kok ello main bakar 2 ran bangunn milik NKRI...GILA LOOO. SETRES LOO KNP LOO BAKAR 2 PASILITAS UMUM NKRI. DOS SAA LOOO KKB OPM SM PEMETINTAH.NTR LO D LAKNAT TUHAN.